Sukses

Beauty

Mudah Dibuat, Ini Gaya Hijab ala Adelia Wilhelmina

Fimela.com, Jakarta Adelia Wilhelmina, Istri dari Pasha Ungu ini memang terlihat lebih cantik dan elegant dengan hijabnya. Tidak perlu memakai hijab yang ribet dan banyak menggunakan aksesoris, Adel pun lebih suka memakai hijab yang simpel dan nggak ribet.

Meskipun fashion hijab saat ini sudah banyak dan semua serba modern, tetapi Adelia ketika ingin memakai hijab, ia selalu bertanya kepada suaminya dan supaya sang suami memilihkan gaya gijab yang seperti apa, karena katanya, sang suami tidak begitu suka dengan gaya hijab yang ribet dan berlebihan.

Pasha lebih suka melihat Adel dengan baju yang sederhana dan simpel. Apalagi pemilihan hijab Pasha lebih suka jika Adelia memakai hijab yang kotak dan dipakainya mudah, tidak ribet seperti ada aksesoris yang besar.

Adelia Wilhelmina. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meskipun Adelia selalu tampil simpel dan sederhana seperti apa yang Pasha inginkan, namun Adelia tetap terlihat cantik dan elegant dengan setelan baju dan hijabnya. Bisa dilihat bagaimana style hijab yang dipakainya, selalu menampilkan gaya yang simpel dan mudah banget dikenakan sehari-hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading