Sukses

Beauty

Masih Muda, Ternyata Shafa Harris Jago Bikin Makeup Kece

Fimela.com, Jakarta Terkenal semenjak videonya beredar tengah melabrak Jennifer Dunn, kini Shafa Harris semakin tenar di jagat maya. Bukan haya itu saja yang mencuri banyak perhatian khalayak, terlebih dengan parasnya yang cantik dan jago makeup, kini gadis berusia 14 tahun ini sudah banyak menjadi perbincangan.

Dengan usianya yang masih muda belia, Shafa termasuk anak yang jago bikin makeup super kece. detail makeup yang dibuatnya pun sangat rapi dan patut diacungi jempol. Bukan makeup berlebihan melainkan makeup flawless dan elegan yang biasa dibuatnya.

Shafa terlihat cantik dan menawan dengan makeup yang ia buat. Para netizen sekalian sudah tahu belum kalau Shafa jago makeup? Kalau belum tahu, yuk lihat sederet potretnya di bawah ini.

Shafa Harris dengan memakai lipstik merah

 

A post shared by Shafa Aliya (@shafaharris) on

Shafa memang sering terlihat mengenakan lipstik merah, apalagi dengan lipstik merah dapat membuat tampilan Shafa semakin memesona dan nggak nyangka kalau ia masih berusia 14 tahun, super cantik deh pokoknya!

Tampilan makeup flawless yang bikin Shafa Harris menawan

 

A post shared by Shafa Aliya (@shafaharris) on

Makeup sentuhan peachy peach yang menghiasi wajah Shafa Harris ini tentunya membuat wajahnya terlihat lebih fresh dan merona. Mulai dari eyeshadow, perona pipi, dan warna lipstik dibuat dengan pilihan warna yang senada. Manis banget ya.

Meskipun masih muda banget, tidak menjadi tolok ukur bisa makeup dengan bagus atau tidak, buktinya saja Shafa yang malah jago dalam hal makeup ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading