Sukses

Beauty

Suka Pakai Hijab Simpel? Perpaduan Makeup Sivia Azizah yang Bold Unik Banget

Fimela.com, Jakarta Terkenal suka bergaya edgy, Sivia Azizah memang memiliki selera fashion yang oke banget. Selain unik dan suka bergaya nyentrik, tahu nggak sik perempuan yang sekarang berhijab ini lebih sering tampil memakai makeup bold.

Seakan menjadi statement di setiap penampilannya, Sivia memang nggak pernah lepas dengan makeup yang kuat, terutama di bagian bibir. Perempuan kelahiran Padang, 14 Februari 1997 ini lebih suka memakai warna-warna lipstik yang gelap.

Bukan hanya itu, sentuhan blush on yang membuat pipinya merona pun semakin membuat tampilannya menjadi imut namun tetap elegan. Apalagi ditambahn stylenya yang simple dan edgy ini, semakin asyik deh pokoknya!

Ditambah dengan gaya barunya setelah memakai hijab, aura perempuan 21 tahun ini semakin memancar, sangat serasi antara stylenya yang selalu keren dengan polesan makeupnya yang bold, super duper ciamik.

Penasaran kan bagaimana style dan makeup bold unik yang terlihat simpel dari Sivia Azizah seperti apa, siapa tahu kamu yang menyukai penampilannya akan tertarik untuk meniru gaya Sivia, seperti sederet potretnya yang ini.

Dengan makeup,Sivia Azizah suka banget pakai lipstik gelap

 

A post shared by S I V I A (@siviazizah) on

Perempuan cantik ini memang sering terlihat dengan penampilannya yang simpel dan gaya pakaiannya yang unik dan nyentrik. Biasa memakai baju dengan layering yang banyak, untuk menyempurnakannya yaitu dengan memakai makeup yang sedikit bold.

Makeup bold yang dipakai pun bukan makeup berlebihan ataupun menor, Di sini Sivia lebih suka memakai lipstik gelap yang membuat penampilannya jadi lebik unik namun tetap terlihat simpel.

Lipstik bold menjadi statement Sivia Azizah dalam memakai makeup

 

A post shared by S I V I A (@siviazizah) on

Lipstik gelap yang selalu dipakai Sivia Azizah, seakan menjadi ciri khasnya atau pun statement dari dirinya. Bibirnya yang kecil, mungil, dan tipis ini juga lebih terlihat bervolume dengan polesan lipstik gelap.

Gaya Sivia yang unik banget dengan makeup boldnya memberikan sentuhan yang mudah untuk ditiru, apalagi untuk perempuan yang juga seumuran dengan Sivia, super keren banget deh gaya makeupnya yang simpel ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading