Sukses

Beauty

Dengan Makeup Palette Bernuansa Emas Ini, Raisa Tampak Seperti Boneka Bollywood

Fimela.com, Jakarta Raisa memiliki paras wajah cantik yang tidak biasa dimiliki perempuan. Sebagai salah satu penyanyi yang paling sering dijadikan topik pembicaraan netizen, Raisa terus menampilkan konsep bergaya dengan dandanan yang maksimal. 

Membahas kecantikan Raisa seperti tidak pernah ada habisnya. Sebelumnya istri dari aktor tampan Hamish Daud ini memiliki kemiripan seperti Emma Watson, Belle versi Indonesia.

Kali ini, dengan tampilan serba berwarna gold, Raisa disebut sebagai Bollywood Barbie, seperti yang ditulis sang stylist Alva Susilo di Instagramnya. Tentunya, tidak hanya gaun glamornya saja yang bertema keemasan tapi berikut dengan makeup yang diaplikasikan. 

Gaunnya emas berkilauan lengkap dengan rok tutu lebar mengembang. Ditambah statement earrings berwarna sama yang tidak kalah gemerlap, sepertinya tidak ada yang bisa menolak pesona dan pancaran cantik penyanyi 27 tahun ini.

Lagi-lagi, tidak perlu jasa makeup artist untuk menciptakan riasan wajahnya. Karena dengan kemampuan makeup-nya, Raisa bisa merias sendiri wajahnya dengan makeup bertema gold. Hasilnya? Seperti sapuan celebrity makeup artist. Flawless. Setuju?

Raisa Semakin Percaya Diri dengan Hasil Makeup Buatan Sendiri

Kembali lagi, Raisa terlihat stunning dengan hasil makeup buatan sendiri. Tidak perlu lagi mengandalkan keahlian dandan seorang makeup artist, kini Raisa semakin terlihat effortlessly pretty. 

Dengan kemampuan makeup-nya, Raisa bisa merias sendiri wajahnya dengan makeup bertema gold. Hasilnya? Seperti sapuan celebrity makeup artist. Flawless. Setuju?

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading