Sukses

Beauty

Body Serum, Evolusi Baru Body Lotion

nivea whitening body serum

Untuk kamu yang sering merasa body lotion biasa masih juga sering membuat kulit terasa kering namun merasa terlalu lengket menggunakan body butter, coba body serum. Tahun ini Nivea meluncurkan produk baru mereka dalam seri perawatan kulit, yakni Nivea Whitening Body Serum. Jika dibandingkan dengan lotion biasa, body serum ini mampu memberikan kelembapan kulit secara lebih optimal hingga ke lapisan kulit yang lebih dalam. Sama seperti serum wajah yang selama ini kita kenal, Nivea Whitening Body Serum ini pun langsung meresap ke kulit tanpa meninggalkan kesan lengket setelah pemakaiannya.

Soal kandungan, body serum ini diformulasikan khusus dengan ekstrak camu-camu, acerola cherry, serta nggak ketinggalan pure vitamin C 95%. Nah, vitamin C inilah yang mampu berperan sebagain antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang menyebabkan penuaan dan kulit kusam. Kolaborasi ketiganya mampu memberikan hasil kulit yang terlihat lebih cerah bahkan setelah dua minggu pemakaian—hear the ‘wow’ sounds? Jadi nggak perlu lagi deh kamu suntik vitamin C hanya untuk mendapatkan kulit yang terlihat lebih cerah karena dengan Nivea Whitening Body Serum ini kulitmu tampak lebih cerah dengan harga yang jauh lebih murah! Sebesar Rp15.000 untuk ukuran 75ml dan Rp30.000 untuk ukuran 200ml. Very worth it!

Gunakan secara rutin setiap hari setelah selesai mandi karena pada saat inilah kulit sedang dalam keadaan baik untuk menyerap body serum secara lebih optimal. Oh one more, jangan takut keluar rumah karena Nivea Whitening Body Serum ini juga dilengkapi dengan SPF 25 PA++ di dalamnya lho! Siapkan satu botol untuk disimpan di dalam kantor sehingga kamu bisa mengulang pengaplikasiannya 15 menit sebelum keluar kantor menerjang panasnya sinar matahari. Kulit terasa lebih lembap dan terlindungi optimal!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading