Sukses

Beauty

Serum, "Beauty Hero" yang Mengerti Kebutuhan Kulit Wajah

Jakarta Bertambahnya usia tentu mempengaruhi tekstur kulit kita. Terutama pada bagian kulit, khususnya wajah. Kulit wajah lebih cepat mengalami perubahan tekstur dibandingkan area kulit tubuh lainnya. Ini disebabkan karena banyaknya faktor pemicu, seperti penggunaan produk makeup, panas matahari, debu, dan polusi.

Rusaknya sel-sel kulit di wajah menyebabkan kelembaban alami pada kulitpun ikut berkurang. Sabun pembersih wajah pun tentu tak cukup, Fimelova. Karena bertambahnya usia, proses regenerasi kulit juga akan semakin lambat. Untuk itu wajah memerlukan mood booster yang dapat mempercepat proses regenerasi kulit tersebut.

#1: LANCOME, Absolue Oleo-Serum Sublime, #2: Kiehl's Powerful - Strength Line - Reducing Concentrate, #3: SK-II, Cellumination Essence EX, #4: Sulwhasoo, Capsulized Ginseng Fortifying Serum, #5: Shiseido, Glow Revival Serum.

Selain moisturizer, ada satu beauty hero yang memiliki manfaat ekstra yang mampu membantu kulit melakukan regenerasi, yaitu serum. Perbedaan serum dan moisturizer adalah serum memiliki daya kerja yang lebih kuat daripada moisturizer. Ini dipengaruhi karena serum memiliki tekstur yang lebih cepat meresap di kulit, dan biasanya terbuat dari bahan-bahan alami, seperti rempah-rempah.

Fungsi serum sendiri adalah untuk memberi kelembaban pada kulit hingga terasa kenyal dan tekstur kulit lebih halus. Buat kamu yang gemar menggunakan makeup, serum dapat membuat kulitmu terlihat lebih flawless. Uniknya lagi, serum dapat menyamarkan flek hitam serta menangkal penuaan dini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading