Sukses

Beauty

Rambut Keriting Alami dengan Menggunakan Jepit Jemuran, Bagaimana Bisa?

Fimela.com, Jakarta Melakukan hair styling rambut biasanya dilakukan di salon kecantikan dengan menggunakan alat-alat familiar yang semestinya. Jika biasanya untuk membuat rambut keriting dengan bantuan catokan khusus, bagaimana jika membuat rambut keriting kali ini menggunakan jepit jemuran?

Terdengar agak aneh memang membuat rambut keriting bisa menggunakan jepit jemuran, bagaimana cara kerjanya dan apakah hasilnya akan lebih bagus seperti buatan salon dengan menggunakan alat khusus?

Sepertinya memang sudah banyak cara yang sedikit agak "menarik" untuk membuat rambut keriting, jika kali ini dilakukan dengan jepit jemuran, cara lain pun juga nggak kalah menarik, bisa menggunakan batang daun singkong, tisu, bahkan dengan kertas koran.

Cara tersebut masih terbilang tradisional, namun hasil yang didapatkan nggak kalah bagus dengan hasil buatan salon. Apalagi menggunakan alat tersebut tidak serta merta mengeluarkan budget yang tinggi.

Untuk Anda yang penasaran bagaimana cara membuat rambut keriting dengan cara yang sedikit nyentrik, Anda bisa lihat tutorial di bawah ini, membuat rambut keriting dengan jepit jemuran.

Tutorial membuat rambut keriting dengan jepit jemuran

Kalau biasanya untuk membuat rambut keriting dengan bantuan alat hair styling khusus, namuan kali ini untuk membuat rambut kering bisa menggunakan jepit jemuran. Hah, bagaimana bisa?

Tentu saja bisa, dengan membuat rambut keriting menggunakan jepit jemuran, hasil keriting lebih rapi dan alami. Caranya membuatnya pun super gampang dan Anda bisa lakukan sendiri di rumah.

Hal pertama yang dilakukan yaitu pastikan keadaan rambut Anda setengah basah, lalu satu per satu dililitkan ke jepit hingga satu persatu merata. Jika sudah, semprotkan rambut menggunakan hair spray dan tunggu sekitar 2 jam. Jika sudah, Anda bisa melihat dan merasakan hasil yang memuaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading