Sukses

Beauty

Pesona cantik Atiqah Hasiholan jadi ibu satu anak

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang aktris membuat Atiqah Hasiholan harus tampil prima. Tak hanya menjaga kebugaran tubuh, Atiqah Hasiholan pun juga dituntut untuk menjaga penampilan wajahnya. Terlebih, kini ia sudah berumah tangga dan memiliki satu anak perempuan.

Sebagai seorang ibu, tentu Atiqah Hasiholan ingin selalu memberikan yang terbaik untuk anaknya. Mengimbangi peran sebagai aktris, istri, sekaligus ibu bukanlah perkara mudah bagi Atiqah.

Atiqah sendiri pernah menuturkan dirinya ingin membuktikan bahwa dirinya mampu berkarier dengan baik dengan tetap menjadi istri dan ibu yang baik bagi anak-anaknya.

Meski sudah memiliki anak, kecantikan seorang Atiqah Hasiholan seolah tidak pernah luntur. Justru pesona Atiqah sebagai seorang perempuan makin terpancar ketika ia sudah menjadi seorang ibu.

Seperti apa pesona cantik Atiqah Hasiholan meski sudah memiliki satu anak? Kita intip yuk Sahabat Fimela!

1. Menggendong anak

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Sebagai seorang perempuan, Atiqah tidak pernah melupakan perannya sebagai istri maupun ibu. Di sela-sela kesibukannya, Atiqah masih meluangkan waktu untuk sang anak. Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya terlihat Atiqah menggendong Salma di punggungnya. Atiqah yang mengenakan gaun hitam panjang tidak merasa terbebani dengan tubuh Salma yang semakin berat.

2. Gaun halter neck

 
 
 
View this post on Instagram

One shameless selfie a year keeps the doctor away

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Meski sudah menjadi seorang ibu, tidak ada salahnya jika Atiqah Hasiholan masih suka mengabadikan pesona cantik dalam pose selfie. Menggunakan atasan jumpsuit dengan potongan halter neck putih bermotif bunga, Atiqah tersenyum sumringah. Rambutnya yang terkibas angin semakin menambah pesona cantik ibu satu anak ini.

3. Pose di kebun teh

 
 
 
View this post on Instagram

seperti puncak, bedanya pariwisatanya terorganize dengan sangat baik dengan jumlah wistawan lokal dan asing yang tinggi. #teaplantation

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Mengajak Salma ke kebun teh tidak membuat Atiqah tampil seadanya. Mengenakan kemeja garis-garis merah hitam, Atiqah tampil begitu fierce ketika berpose di kebun teh. Atiqah pun menambahkan riasan flawless penyempurnakan penampilannya.

4. Tetap ramping

 
 
 
View this post on Instagram

Forever in my arms

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Menjadi ibu-ibu bukan berarti Atiqah acuh dengan penampilannya. Ia tetap mampu menjaga bobot tubuh sehingga tetap terlihat ramping meski memiliki satu anak. Ketika berlibur ke Lombok, Atiqah mengenakan atasan putih bermotif dengan celana pendek jeans. Rambutnya hanya dicepol sembarangan sambil memegang Salma yang sedang berjalan.

Pesona cantik Atiqah Hasiholan membuktikan bahwa menjadi ibu-ibu bukan berarti tidak bisa tampil cantik. Justru menjalani peran ganda sebagai aktris dan ibu bukanlah halangan bagi Atiqah tetap maksimal dalam berseni peran. Peran apapun yang dijalani Sahabat Fimela semoga tidak menjadi halangan untuk tampil cantik ya.

Jangan lewatkan Fimela Fest 2018 'Back to Youth' pada tanggal 16-18 November 2018 di Gandaria City, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading