Sukses

Beauty

5 Hairstyle Selebriti Paling Populer

Bukan rahasia lagi jika sebagian besar wanita di dunia terinspirasi oleh gaya rambut para selebritis. Dilansir oleh Marie Claire berikut adalah 5 hairstyle selebriti paling populer sepanjang masa. Cari tahu yuk!

Jennifer Aniston

Sejak Aniston debuted gaya rambutnya untuk karakter Rachel pada film Friends pada tahun 90 an, lebih dari 11 miliar wanita telah mencoba gaya rambut yang sama. Yang membuatnya semakin mengejutkan adalah, 15 tahun kemudian gaya rambut ini masih "hidup" ditengah masyarakat dan menjadi most popular hairstyle of all time.

(c) featureflash/shutterstock

Princess Diana

Walaupun dalam masa hidupnya yang singkat, namun Putri Diana mencapai puncak keanggunan dan mengukir gaya elegan yang didambakan para wanita di dunia.

(c) splash

Blake Lively

Berperan sebagai Serena dalam series Gossip Girl, gaya rambut panjang dan pirang ini menjadi gaya rambut paling laris di Amerika. Bahkan, mendorong New York Times untuk menulis berita tentang fenomena ini.

(c) Everett Collection/shutterstock

Taylor Swift

Gaya rambut cute curly hair dari Swift ini menuai banyak respon dari masyarakat. Pasalnya Swift yang identik dengan rambut panjang bergelombang yang glamor mengubah tampilannya dengan rambut keriting yang cute dan mempesona.

(c) Helga Esteb/shutterstock

 

Victoria Beckham

Tidak ada yang bisa mengingat berapa kali Victoria mengubah gaya rambutnya. Penampilan dan gaya rambut  model sekaligus desainer kelas dunia ini selalu menarik perhatian publik. Masih ingat dengan model rambut bob yang pernah dimilikinya? Wanita di seluruh belahan bumi manapun pernah mencobanya.

(c) s_buckley/shutterstock

Emma Watson

Bahkan setelah menyembunyikan jauh sihirnya di Harry Potter, Emma Watson masih berhasil menyihir semua orang dengan memenggal rambutnya menjadi bergaya pixie. Namun, gaya rambut pixie ini tidak lantas membuatnya terlihat maskulin, namun semakin terlihat dewasa dan elegan.

(c) Andrea Raffin/shutterstock

Gaya rambut mana yang mencuri perhatianmu, Ladies? Eits, sebelum memutuskan untuk merubah gaya dan warna rambut, tes rambut sehat dulu yuk. Jika saat ditarik pelan ternyata rambutmu langsung patah atau rontok, berarti protein dalam keratin rambutmu telah rusak.

Keratin yang rusak bisa menjadi penyebab rambut rontok, lho. Nah, untuk perawatan rambut rontok diperlukan  perhatian khusus Ladies. Ketika basah, rambut merenggang hingga 30%. Itu mengapa saat basah rambut lebih mudah patah dan rontok. Ketika menyisirnya juga harus berhati-hati lho, Ladies. Gunakan sisir dengan gigi jarang agar rambut yang jatuh tidak terlalu banyak.

Jangan lupa untuk selalu menggunakan kondisioner agar rambut mudah disisir ketika basah. Ingat ya, cara menggunakan kondisioner yang benar yaitu dari tengah hingga ujung rambut. Jangan sampai kena kulit kepala ya, karena dapat menyebabkan lepek dan ketombe.

Rawat selalu rambut indahmu ya, Ladies!

(vem/ay/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading