Sukses

Beauty

Inneke Koesherawati: Cantik Itu Tak Cukup Dengan Pakai Make Up Saja!

Make up dan juga wanita memang hampir tak bisa dipisahkan. Make up menjadi alat bantu bagi kaum hawa untuk menonjolkan kelebihan fitur wajah mereka dan juga menutupi kekurangan yang dimiliki. Make up juga jadi kunci penting untuk bisa tampil lebih percaya diri. Apalagi jika wanita tersebut berprofesi sebagai seorang selebriti. Mereka dituntut untuk senantiasa tampil sempurna.

Dilansir oleh KapanLagi.com (30/6), ini pula yang diungkapkan oleh Inneke Koesherawati. Dengan padatnya aktivitasnya di dunia hiburan, Inneke pun berbagi arti penting make up bagi dirinya.

"Penting nggak penting. Karena perempuan dengan make up harus sudah klop. Apalagi kalau profesinya sebagai artis," ungkap Inneke

Meskipun demikian ternyata make up saja kurang cukup untuk membuat seorang wanita tampil cantik. Make up saja tanpa kebaikan hati akan jadi sia-sia menurut Inneke.

"Tapi kalau make up tanpa kebaikan hati, jadi nggak sempurna. Dengan begitu kecantikan akan jadi lebih memancar. Sebagai muslimah, make up bukan yang trend saja, tapi harus yang halal atau nggak. Itu penting banget," jelasnya.

Selain make up dan juga inner beauty atau kebaikan hati, penampilan outfit juga memegang peranan penting. Bagi Inneke sendiri ia lebih menggemari busana-busana yang cukup simple.

"Sebenarnya dari dulu saya nggak pernah gimana-gimana, ikutin yang ada aja. Simpel yang cocok. Kalau warna saya ikutin warna lipstik saja," tandasnya.

Wah, ternyata memang kecantikan luar harus diimbangi dengan kecantikan dari dalam ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading