Sukses

Beauty

Samarkan Stretch Mark Tanpa Mahal Dengan Bahan Alami Ini

Stretch mark memang tidak hanya dimiliki oleh wanita hamil atau wanita yang baru saja melahirkan. Tapi juga dimiliki oleh wanita yang mengalami penurunan berat badan. Meskipun seringkali stretch mark terdapat pada bagian yang tersembunyi, misalnya perut dan paha, namun keberadaannya tetap mengganggu.

Selama ini mungkin kamu sering melihat iklan produk yang dapat memudarkan stretch mark di TV ya, Ladies? Praktis memang, tak perlu ribet, tapi harganya juga tidak murah.

Tenang, kamu bisa kok menghilangkan stretch mark dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita, Ladies. Apa saja bahan alami itu? Ini dia di antaranya, seperti kata Joana Vargas dalam Redbookmag.com.

    Jus Kentang

    Katanya, jus kentang bisa menyamarkan garis dan bercak kehitaman yang tampak pada stretch mark, Ladies. Selain itu, jus kentang juga akan membuat kulit tampak lebih cerah. Tapi bukan untuk diminum ya, jadi, haluskan satu buah kentang dengan menggunakan blender atau juicer. Lalu oleskan jus yang dihasilkan pada stretch mark dengan menggunakan cotton bud.

    Minyak Vitamin E

    Sama seperti jus kentang, minyak vitamin E juga akan menyamarkan stretch mark pada kulit kamu, Ladies. Tenang, meski kedengarannya "bergengsi", minyak vitamin E masih lebih murah dibanding dengan lotion penghilang stretch mark kok.

    Gula Pasir

    Gula mengandung asam glikolat yang dapat mengangkat sel kulit mati, dan menggantinya dengan kulit baru yang lebih muda. Meskipun hasilnya tidak sempurna, namun gula pasir dapat membuat kulit lebih halus dan lembut.

    Putih Telur

    Keren, putih telur yang kaya akan protein dan vitamin A ternyata dapat mengangkat sel kulit mati dan meremajakan kulit, sekaligus menambah produksi kolagen, Ladies.

Selain vitamin E, 3 bahan lainnya cukup diambil dari lemari penyimpanan bukan? Coba yuk, Ladies, dan siap-siap katakan bye pada stretch mark yang mengganggu!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading