Sukses

Beauty

Trik Mudah Siasati Wajah Lelah dengan Sapuan Makeup

Karena banyak hal termasuk kurang tidur atau stres, wajah bisa terlihat lelah dan lebih kusam. Namun, kita dituntut untuk selalu tampil sempurna di setiap kesempatan terutama saat bekerja dan bertemu dengan klien. Lalu bagaimana cara menyiasatinya? Well, makeup akan jadi senjata yang sangat jitu Ladies.

  • Yang pertama bisa kamu lakukan adalah gunakan pelembap ekstra. Wajah yang lelah membutuhkan pelembap ekstra. Gunakanlah lebih banyak dan usapkan merata. Jika dirasa masih kurang aplikasikan pelembap secara berulang untuk menutupi kerutan pada wajah akibat kelelahan.
  • Langkah selanjutnya adalah memilih foundation yang tepat. Pakailah foundation yang lembut untuk menutupi pori-pori. Fokuslah pada penggunaan foundation untuk mendapatkan tampilan wajah yang lebih segar. Pastikan kamu memilih warna foundie yang sesuai dengan tone kulitmu.
  • Samarkan daerah gelap pada bagian bawah mata dengan concealer. Gunakan concealer dari bawah mata ke bagian tengah pipi dan pastikan kamu meratakannya dengan sempurna. Trik ini dapat membuat penampilan lebih bercahaya dan penampilan yang natural.
  • Blush on juga jadi kunci agar tampak lebih segar. Pakai warna merah terang atau pink untuk hasil yang lebih sempurna.
  • Menggunakan warna natural dapat membuat penampilan yang energik yaitu dengan sentuhan nuansa rosy dan warna gelap dan intens. Ini akan membuat wajah tak tampak lelah.
  • Pakai eyeliner warna terang agar mata terlihat lebih tajam dan lebih besar.


Nah sangat mudah bukan Ladies? Semoga bermanfaat ya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading