Sukses

Beauty

Facial Unik

Ladies, untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit anda, tentu anda pernah melakukan facial. Lalu, facial seperti apa yang pernah anda lakukan?

Kemungkinan anda pernah melakukan facial anti jerawat, facial untuk memutihkan, facial untuk menghilangkan kerutan, atau facial untuk menambah kandungan oksigen di dalam kulit.

Dan mungkin pula facial yang anda lakukan melibatkan berbagai jenis sabun cuci muka dan masker. Namun, tahukah anda, Ladies, di luar sana banyak wanita yang melakukan facial tidak hanya pada wajah dan tidak pula menggunakan produk-produk yang mungkin biasa anda gunakan.

Tidak percaya? febriedethan.hubpages.com menuliskan beberapa facial unik yang mungkin akan membuat anda tercengang dan perlu berpikir dua kali apakah anda ingin mencobanya atau tidak.

Facial unik pertama dapat anda temukan di salah satu salon di New York. Biasanya, orang melakukan spa untuk kepentingan wajah mereka. Akan tetapi, di salon tersebut, facial yang ditawarkan adalah facial untuk bokong.

Ya, bokong. Salon tersebut menawarkan perawatan kepada para pelanggan untuk menjaga keindahan bokong mereka. Perawatan dimulai dengan pengelupasan dengan menggunakan scrub dari campuran papaya dan daun mint dan kemudian diikuti oleh terapi micronutrient untuk menghilangkan bintil-bintil pada bokong. Perawatan diakhiri dengan pengaplikasian spray organic sehingga para pelanggan dapat memperoleh bokong yang sehat.

Facial unik lainnya berkaitan dengan bahan yang digunakan untuk facial. Salah satu hotel di Itali menawarkan facial wajah dengan menggunakan telur ikan karena dipercaya dapat membuat kulit lembut dan kenyal.

Oleh: Ratih Kristianasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading