Sukses

Beauty

Resep Ramuan Buah Mangga Untuk Obat Keputihan

Ladies, masalah keputihan memang sangat mengganggu kita ya? Selain membuat aktivitas menjadi tak nyaman karena kondisi lembab pada area vital, bau menyengat yang kadang menyertai infeksi virus pada Miss V ini juga bisa membuat derajat percaya diri kita menurun drastis. Waduh! Kalau sudah begini, tentu kita harus segera menemukan obata keputihan yang tepat ladies, agarinveksi virus pada miss V ini tidak berlangsung berlarut-larut. Nah, salah satu ramuan obat keputihan herbal yang bisa ladies gunakan adalah ramuan yang terbuat dari buah mangga. Yap.

Dijelaskan dalam www.allthearticles.com, buah mangga memiliki khasiat untuk mengobati keputihan. Bagian buah mangga yang bisa ladies gunakan untuk obat keputihan ini adalah bagian biji buah mangga. Bagaimana caranya? Yuk ikuti resep di bawah ini.

Siapkan Bahan-bahan :
1. 1 biji buah Mangga yang sudah digiling dan menjadi bubuk
2. Air secukupnya

Cara Membuat : Biji mangga yang sudah menjadi bubuk ditambahkan air hingga berbentuk pasta lembut, lalu oleskan cairan bubuk tersebut didalam dan diluar Miss V.

Selain bijinya, ladies juga bisa menggunakan bagian pulp buah mangga sebagai obat keputihan, caranya, ambil pulp buah mangga yang telah matang, kemudian oleskan di area luar dan saluran Miss V.

Semoga bermanfaat!

Oleh : Maulisa

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading