Sukses

Beauty

Cara Mengencangkan Payudara dengan Diet (4)

Ladies, pada artikel sebelumnya Anda sudah menyimak satu contoh pengaturan menu diet dalam sehari sebagai salah satu tips dalam diet yang bisa diterapkan sehari-hari. Kalau Ladies bisa mengikuti atau membuat pengaturan oke seperti contoh tersebut, semua cara mengencangkan payudara yang Ladies lakukan akan menjadi semakin efektif dan bukan hal yang tidak mungkin akan mendapat payudara yang benar-benar kencang kembali.

Nah, kali ini Ladies akan diberikan satu tips lain. Tips satu ini masih berhubungan dengan diet yang harus Ladies lakukan kok, khususnya soal angka jumlah total kalori yang pas dan pengaturan menu diet tiap harinya.

Seperti yang sudah dijelaskan pada artikel sebelumnya, jumlah kalori 1500 adalah jumlah rata-rata umum kebutuhan kalori pada mayoritas wanita yang ingin melakukan diet. Plus, Ladies juga sudah tahu kalau jumlah itu bukan angka mati, masih bisa disesuaikan dengan kondisi tiap orang yang pastinya berbeda-beda.

Karena itu bukan angka mati, ototmatis pengaturan menu diet pun tak bisa Ladies lakukan sembarangan juga. Perlu ada pertimbangan khusus untuk melakukannya.

Dan melihat semua statement di atas, seperti yang dilangsir dalam laman healthy-dietpedia.com, sangat disarankan jika Ladies pergi menemui dokter atau ahli gizi terlebih dulu.

Untuk lebih amannya, sebelum melakukan pengaturan menu diet beserta jumlah kalorinya, akan lebih baik kalau Ladies melakukan konsultasi lebih dulu dengan dokter atau ahli gizi agar Ladies lebih yakin dengan apa yang harus Ladies lakukan saat berdiet.

Apalagi kalau Ladies masih dalam kondisi tertentu yang membuat Ladies memiliki kebutuhan khusus, seperti menyusui.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading