Sukses

Beauty

Mendapat Tubuh Langsing dengan Berdiet - Part 2

Pada artikel sebelumnya, Ladies sudah dibuat 'melek' soal berdiet dengan goal mendapatkan tubuh langsing ideal. Ladies dilarang keras mencoba cara instan nan berbahaya bahkan memikirkannya sekalipun. Selain itu, Ladies juga dianjurkan untuk tidak terlalu berekspektasi berlebihan apalagi memandang diet dengan segala prasangka buruk.

Diet plus tujuannya itu positif kok Ladies, hanya cara dan oknumnya saja yang mungkin melewatkan satu hal. Apakah itu?

Simplicity. Kalau Ladies baru memulai untuk melakukan diet alias belum pernah berdiet sama sekali atau sudah lama tidak pernah melakukan progam diet, keep your diet program as simple as possible saja ya Ladies. Tidak perlu ngotot melakukan diet ketat yang kelewat tidak sehat dan tidak perlu memasang target kelewat mustahil. 10kg dalam 3 hari? Bukannya sehat, malah ambruk.

Daripada bermuluk-muluk seperti itu, lebih baik Ladies ubah mind set Ladies soal diet dulu deh. Introspeksi diri, go back to your eating habits first before doing any 'gorgeous' diet.

Caranya? Seperti yang dilangsir dari laman fitwatch.com, Ladies bisa memulai dengan mengubah kebiasaan makan Ladies sehari-hari. Kalau Ladies tidak kuat atau punya gangguan lambung gara-gara harus mengurangi waktu makan atau berpuasa, kalau Ladies tidak bisa menghilangkan snack time dan sebagainya, Ladies bisa melakukan program diet sendiri dengan modifikasi di sana-sini yang sesuai dengan kebutuhan
tubuh Ladies.

Tipsnya, just be tricky.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading