Sukses

Beauty

Susu Kambing dan Berbagai Macam Vitamin di Dalamnya

Setelah banyak orang skeptis dengannya, sekarang susu kambing sudah mulai banyak mendapatkan perhatian dalam masyarakat. Banyak masyarakat, dari berbagai kalangan, yang mulai menckonsumsi jenis susu yang satu ini secara rutin. Mereka semua ingin mendapatkan kandungan nutrisi yang memang banyak ada di dalam susu kambing.

Salah satu kandungan nutrisi yang dimaksud di sini adalah vitamin. Terdapat banyak sekali vitamin yang terdapat di dalam susu kambing tersebut, Ladies. Dijelaskan dalam sthelensfarm.co.uk, di dalam segelas susu kambing (kurang lebih 250 ml) saja, terdapat vitamin B5 yang diperlukan untuk melepasan energy yang ada di dalam darah. Selain itu, terdapat biotin juga di dalam jenis susu yang satu ini. Biotin ini adalah vitamin yang sangat dibutuhkan oleh sistem nerves yang ada di dalam tubuh anda.

Jika dibandingkan dengan susu sapi, susu kambing ini memiliki kandungan vitamin D yang jauh lebih tinggi. Vitamin D ini tentunya adalah salah satu dari sekiab banyak jenis vitamin yang sangat diperlukan oleh tubuh anda, Ladies. Vitamin D ini diperlukan oleh tubuh anda dalam menyerap kalsium dan juga menjaga kesehatan tulang dan gigi anda. Bayangkan saja jika kandungan vitamin D ini tidak terpenuhi. Tulang anda akan mudah keropos dan gigi anda juga akan lebih mudah tanggal. Anda tentu tidak ingin hal ini terjadi kan?

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading