Sukses

Beauty

Tampil Cantik dengan Lipstik dan Eyeshadow Ala Krystal Jung

Fimela.com, Jakarta Merek Kosmetik asal Korea Selatan, Clio Professional baru-baru ini memperkenalkan koleksi terbaru lipstik dan eyeshadow dengan tema Siap-Sedia-Bercahaya.

Untuk lipstick, terdapat dua pilihan seri warna rounge heel velvet yang sesuai dengan selera perempuan Indonesia. Dua pihan warna tersebut pun mulai dari nude hingga bold yang dapat memancarakan keindahan bibir secara maksimal.

Rouge Heel Velvet, memiliki formula High Chroma Effect sehingga dapat memberikan warna yang sangat jelas hanya dalam satu pulasan. Hasil akhir menggunakan lipstik ini ialah matte dengan tekstur yang ringan.

Untuk sahabat Fimela yang memiliki kulit sawo matang, sangat cocok menggunakan lipstik dengan warna bold. Bentuk ujung lipstick yang efisien pun dapat membantu membentuk bibir secara mudah.

Menariknya, desain lipstik ini terinspirasi dari stiletto.

Eyeshadow

Selain Lipstick, Clio Professional turut hadirkan rangkaian eyeshadow lewat Prism Air Shadow Sparkling yang hadir dengan enam warna favorit, Coral, Baby Pink, Gold Sparkle, Copper, Red Bud, dan Shiny Brown.

Prism Air Shadow Sparkling, memiliki metode Prism Air yang menjadikan teksturnya lembut dan memiliki efek dewy. Produkmelekat sempurna tanpa fallout pada kelopak mata, berkat tekstur gel-udara unik yang ringan dan halus.

Mata pun terlihat lebih berkilau berkat Teknologi 3D hologram. Kandungan formula jelly pada eyeshadow ini pun membuat eyeshadow tahan sepanjang hari.

K-Pop superstar Krystal Jung pun didapuk menjadi brandambassador Clio Professional. Jadi jika ingin tampil cantik berkilau seperti Krystal Jung, sahabat Fimela dapat mencoba lipstik dan eyeshadow dari brand asal Korea Selatan ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading