Sukses

Beauty

Buktikan Talentamu di Makeover MUA Hunt 2019 dan Gabung di JFW 2020

Fimela.com, Jakarta Buktikan talenta kamu merias orang lewat kompetisi Make Over Makeup Artist (MUA) Hunt 2019. Lewat ajang yang telah berlangsung sejak 2017 ini, Make Over kembali mencari delapan talenta baru makeup artist untuk bergabung di pagelaran mode, Jakarta Fashion Week (JFW) 2020.

Nantinya, delapan pemenang yang akan dipilih oleh tiga MUA ternama Indonesia, Dhirman Putra, Marlene Hariman, dan Philipe Karunia akan masuk dalam tim profesional MUA Backstage di gelaran JFW 2020. Pendaftaran sudah dibuka mulai tanggal 17 Juli hingga 16 Agustus 2019.

Caranya, para pendaftar harus mengunggah dua tampilan hasil kreasi makeup sesuai ketentuan di akun Instagram pribadi dengan menyertakan akun Make Over dan juga mengirimkannya via email. 20 finalis Make Over Makeup Artist Hunt 2019 akan diumumkan pada tanggal 22 Agustus 2019. Ke-20 finalis akan mengikuti workshop dari juri Make OVer MUA Hunt 2019 dan kelas personal branding oleh Rama Jee di Jakarta.

Nantinya akan terpilih delapan pemenang yang berhak ikut sebagai tim profesional Make Up Artist Backstage JFW 2020 dan hadiah menarik lainnya dari Make Over.

 

 

 

Dapat Uang Saku Tambahan Rp10 Juta

Ada yang berbeda dalam Make Over MUA Hunt 2019. Sebelum bergabung dengan tim profesional Make Over, kedelapan pemenang wajib mengikuti Digital Competition Make Over MUA Hunt 2019 untuk merebutkan gelar The Most Creative Makeup dan berhak mendapatkan uang saku tambahan sebesar Rp10 juta dan Make Over.

"Antusiasme Make Over MUA Hunt dari tahun 2017 terus meningkat. Dari 600 pendaftar dan meningkat di tahun lalu dengan total peserta mencapai 1.000. Melalui ajang ini, kami ingin kembali menunjukkan kolaborasi terbaik kami dengan industri fashion tanah air," ujar Brand Manager Make Over Stephanie Lie.

 

 

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading