Sukses

Beauty

DIY Body Scrub untuk Kulit Halus dan Glowing ala Khloe Kardashian

Fimela.com, Jakarta Di antara keluarga Kardashian, Khloe Kardashian terkenal dengan kecantikannya yang memesona. Terutama, kulitnya yang glowy dan halus seperti tanpa ada bumps kecil sekali pun. 

Mungkin, kamu berpikir kalau skincare routine Khloe membutuhkan begitu banyak biaya. Tak main-main, Khloe memang rajin merawat kulit wajah dan tubuhnya dengan berbagai skincare berkualitas dan juga serangkaian perawatan khusus. 

Namun, Cosmopolitan Middle East menulis, Khloe justru menggunakan body scrub murah yang dia bikin sendiri di rumah. Hanya membutuhkan 2 bahan alami saja; brown sugar dan madu, Khloe menggunakannya untuk mengesfoliasi kulit tubuhnya agar tetap halus dan bercahaya. 

Masker Rambut

Bukan hanya body scrub, Khloe juga memiliki resep masker rambutnya sendiri dari berbagai bahan alami yang mudah untuk kamu temukan di dapur. Cosmopolitan Middle East menulis, Khloe merekomendasikan untuk menggunakan minyak zaitun, minyak kelapa, dan minyak alpukat yang sudah dihangatkan, dan aplikasikan ke rambut selama 20-30 menit sebelum keramas. 

Tidak hanya menggunakan banyak produk kecantikan, Khloe juga memiliki hobi untuk membuat berbagai skincare dan perawatan kecantikan lainnya di rumah. 

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba masker rambut dan body scrub ala Khloe Kardashian? 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading