Sukses

Beauty

innisfree Rilis Skincare Berisi Probiotik untuk Imunitas Kulit

Fimela.com, Jakarta Probiotik telah dikenal sebagai bakteri baik yang berfungsi melindungi dan memelihara kesehatan sistem pencernaan. Probiotik atau Lactobacillus biasanya ditemukan pada makanan dan minuman yang difermentasi, seperti yogurt, susu, tempe, atau kimchi.

Fungsi probiotik adalah mendorong makanan yang sudah ditelan agar lancar dicerna. Namun, tahukah kamu bahwa probiotik tidak hanya baik bagi pencernaan, namun juga untuk kulit?

Inilah yang juga menjadi alasan innisfree akhirnya merilis Derma Green Tea Probiotics Cream. Produk terbaru innisfree dengan kandungan probiotik ini dapat memperbaiki pertahanan kulit yang teriritasi, rusak, atau kering, akibat faktor eksternal, seperti polusi, debu, sinar UV, atau perubahan cuaca.

Beli di sini

innisfree Derma Green Tea Probiotics, skincare dengan kandungan probiotik

Produk ini memiliki kandungan green tea Lactobacillus yang terbuat dari hasil fermentasi asam laktat daun teh hijau yang dipanen di kebun teh Jeju, Korea Selatan dan diproses untuk menghubungkan korneosit pada lapisan kulit, sehingga mencegah hilangnya kelembapan, dan menjadikan kulit sehat. Skincare ini juga memiliki kandungan 3% ceramide alami yang terbuat dari minyak teh hijau untuk memperkuat imun kulit.

Melalui uji klinis yang dilakukan sendiri oleh innisfree, Green Tea Probiotics Cream ini terbukti dapat melembapkan kulit hingga 48 jam, memperkuat lapisan pertahanan kulit hingga 13,3%, menjadikan kulit 28,3% lebih lembap, 18,7% lebih kencang, dan 9,4% lebih halus dalam 2 minggu penggunaan secara rutin. Produk ini bisa digunakan oleh siapapun yang telah berusia 15 tahun, dengan tipe kulit kering dan kombinasi, di pagi dan malam hari.

Untuk hasil maksimal, kamu bisa menggunakan produk ini dengan produk innisfree lainnya. Penasaran? innisfree Derma Green Tea Probiotics Cream ini sudah bisa kamu dapatkan di seluruh gerai innisfree di Indonesia atau beberapa e-commerce dengan harga Rp380.000.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading