Sukses

Beauty

Manjaga Kelembapan Selama 100 Jam, Pelembap Terbaik Atasi Kulit Kering

Fimela.com, Jakarta Kulit kering akar dari ragam masalah kulit lainnya. Tapi, tahukah kamu jika menjaga dan mengembalikan kelembapan kulit tak semudah itu? Di saat kulit kering, maka skin barrier juga akan terganggu, menjadikan kulit lebih sensitif, membuat kulit jadi kusam, mudah berjerawat, dan lain sebagainya. 

Selain asupan nutrisi dari dalam, kulit kering juga bisa diatasi dengan menggunakan pelembap. Tapi seringkali, pelembap wajah tak cukup optimal menjaga kelembapan serta hidrasi kulit. Oleh karena itu, sebuah solusi dihadirkan oleh Clinique

Clinique Moisture Surge 100-Hour Auto-Replenishing Hydrator baru saja diluncurkan, menambah koleksi Clinique Moisture Surge Skincare Collection. Setelah sukses dengan keunggulan seri Moisture Surge Collection versi 72-hour. Kini, kemampuannya ditingkatkan menjadi versi 100-hour, alis kelembapannya selama 100 jam. 

Sebuah pelembap dengan tekstur ringan ini memiliki formula oil-free, dan mampu menambah serta mengunci hidrasi kulit selama 100 jam. Di dalamnya terkandung Auto-Replenishing Technology di mana kulit bisa mengkresikan sumber air sendiri secara terus menerus, sehingga mengunci kelembapannya, dan menjadikan kulit lebih plumpy serta sehat. 

Clinique Moisture Surge 100-Hour Auto-Replenishing Hydrator

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Clinique Indonesia (@cliniqueindonesia)

Kandungannya terdiri dari Hyaluronic acid yang mampu membantu menciptakan kelembapan ideal untuk hidrasi yang baik bagi kulit.Di dalam formulanya terdapat Activated aloe water, yang membuat kulit mampu menyerap kelembapan secara lebih mudah. 

formulanya juga dirancang oil-free, dengan tekstur gel, sehingga terasa sangat nyaman saat digunakan. Kamu akan merasakan kulit terasa tetap lembap, meskipun setelah mencuci wajah. 

Selain sebagai pelembap yang bisa dipakai di sebelum atau sesudah makeup, kamu juga bisa memanfaatkan pelembap ini sebagai masker kulit selama lima menit. 

Versi 100H ini juga bisa dipakai untuk semua jenis kulit, mulai dari normal, kering, kombinasi, dan oily. Apapun jenis kulit yang kamu miliki, sehingga mampu menghadirkan hidrasi terbaik yang mampu optimalkan kulit. 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading