Sukses

Beauty

Merawat Kulit Sehat Ada Caranya, Yuk Temukan dalam Fimelahood x Bio-Oil

Fimela.com, Jakarta Sejak masih gadis, menikah, hamil, melahirkan hingga membesarkan anak, perempuan selalu menjalani siklus kehidupan yang luar biasa. Hal ini belum ditambah dengan beragam kesibukan baik sebagai ibu rumah tangga sekaligus perempuan karier. Nggak heran akibat kesibukan tersebut, kadang tanpa sadar kulit terpapar berbagai permasalahan.

Apalagi di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini, kulit butuh perawatan lebih dengan menerapkan perilaku hidup yang lebih sehat. Selain itu, seiring bertambahnya usia, perubahan metabolisme dan hormon pada tubuh, kulit juga rawan mengalami permasalahan.

Inilah pentingnya mengetahui cara merawat kulit sehat yang tepat. Kabar baiknya, kamu bisa menemukan inspirasinya lewat sebuah acara menarik yang bisa diikuti secara online, bernama Fimelahood x Bio-Oil. Kira-kira bakal seperti apa ya keseruannya?

Kenalkan Cara Perawatan Kulit yang Tepat dengan Produk Bio-Oil

Seperti namanya, acara ini bakal mengenalkan cara perawatan kulit yang tepat menggunakan produk Bio-Oil. Ada dua produk yang akan dikenalkan, yaitu Bio-Oil Minyak Perawatan Kulit dan Bio-Oil Gel Kulit Kering. Masing-masing memiliki fungsi dan manfaat berbeda untuk menjaga kesehatan kulit setiap perempuan.

Bio-Oil Minyak Perawatan Kulit hadir sebagai produk perawatan kulit yang diformulasikan untuk mengatasi permasalahan kulit, seperti bekas luka (scars), peregangan kulit (stretch marks), warna kulit yang nggak merata (uneven skin tone), penuaan kulit (ageing skin), serta kulit kering. Brand global ini pun sudah hadir membantu menjaga kesehatan kulit perempuan di Indonesia sejak 2014.

Menariknya, setelah lebih dari 30 tahun sukses menjadi produk spesialis perawatan kulit untuk atasi scars dan stretch marks lewat produk Bio-Oil Minyak Perawatan Kulit, kini Bio-Oil menghadirkan Bio-Oil Gel Kulit Kering sebagai produk inovasi terbaru. Produk tersebut melengkapi Bio-Oil Minyak Perawatan Kulit, yang memiliki fokus membantu merawat kulit kering agar senantiasa terjaga kelembapannya. Kamu pun bisa mengetahui lebih lanjut informasinya dengan mengikuti langsung acara Fimelahood x Bio-Oil nanti.

Hadirkan Influencer dan Dermatologist Sebagai Narasumber

Tentunya penasaran dong, bagaimana manfaat Bio-Oil Minyak Perawatan Kulit dan Bio-Oil Gel Kulit Kering ini lebih lanjut? Demi menjawab rasa ingin tahu penonton di rumah, Fimelahood x Bio-Oil nggak ketinggalan menggandeng narasumber berkompeten. Ada dermatologist yang siap menjawab segala permasalahan kulit, yaitu dr. Melyawati Hermawan, Sp.KK, Product Manager Bio-Oil, Nurhayatini, yang siap menjelaskan panjang lebar keunggulan produk ini, hingga pengalaman menggunakan Bio-Oil langsung dari Mom Influencer cantik Adya Kirana. Makin nggak sabar kan menantikannya?

Dapatkan Tips Menjalankan Kebiasaan-Kebiasaan Baik

Sejak 2018, Bio-Oil mengusung kampanye besar #BioOilHealtySkinHabits yang selalu mengingatkan perempuan Indonesia, agar selalu melakukan kebiasaan-kebiasaan baik secara rutin sejak dini. Tujuannya untuk mencegah munculnya beragam permasalahan kulit sekaligus bisa tampil percaya diri. Beragam kebiasaan baik yang dapat dilakukan, antara lain berpikiran positif, melakukan olahraga, makan dengan pola makan sehat dan seimbang hingga mengaplikasikan produk perawatan spesialis kulit sebagai pelengkap asupan nutrisi kesehatan kulit. Temukan tips menjalankan kebiasaan-kebiasaan baik ini bersama narasumbernya langsung di acara Fimelahood x Bio-Oil.

Sebagai informasi tambahan, Bio-Oil yang diproduksi Union Swiss ini berasal dari Afrika Selatan. Brand global ini telah sukses terjual di 143 negara sejak pertama kali dipasarkan pada 2002. Beragam penghargaan dan predikat pun diraih Bio-Oil, seperti produk spesialis khusus perawatan scars dan stretch marks nomor 1 di 25 negara, hingga meraih 424 penghargaan internasional. Begitu juga dengan produk Bio-Oil Gel Kulit Kering telah meraih 10 penghargaan internasional, kendati baru dirilis sejak 2018.

Sementara di Indonesia sendiri, Bio-Oil telah mendapatkan 10 penghargaan kategori minyak perawatan kulit dan produk untuk mengatasi stretch marks. Begitu banyak keunggulan yang dihadirkan produk Bio-Oil ini, makanya jangan sampai melewatkan kesempatan mendapatkan inspirasi merawat kulit sehat yang tepat dengan ikutan Fimelahood x Bio-Oil. Acara ini bisa kamu ikuti secara live streaming dan gratis tentunya pada 31 Mei 2021 dari jam 17.00-18.30 WIB di Vidio.com. Don't miss it, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading