Bagikan Inspirasi Make Up #ApprovedByMe, Implora Cosmetics Hadirkan Talkshow & Beauty Class Online Super Menarik

Iwan Tantomi31 Mei 2021, 20:49 WIB
Diperbarui 31 Mei 2021, 21:05 WIB
Bagikan Inspirasi Make Up #ApprovedByMe, Implora Cosmetics Hadirkan Talkshow & Beauty Class Online Super Menarik

Fimela.com, Jakarta Nggak ada yang menampik jika tampil cantik adalah idaman banyak perempuan. Bahkan, meski di rumah saja akibat pandemi, perempuan selalu berusaha menampilkan kecantikannya. Ini karena kecantikan juga bisa menumbuhkan rasa percaya diri hingga mood dalam berkegiatan sehari-hari.Menariknya, siapapun kini bisa tampil cantik tanpa terkecuali.

Berkolaborasi dengan Fimela Hood From Home, Implora Cosmetics membagikan inspirasi tampil cantik lewat talkshow & beauty class bersama beauty influencer dan MUA kreatif, Vindy Harfrida. Begini keseruannya!

Makin Kreatif Bikin Konten Saat Pandemi

Makin Kreatif Bikin Konten Saat Pandemi
credit via vidio.com

Vindy Harfrida dikenal sebagai salah satu beauty influencer dan MUA yang sangat kreatif dalam mengkreasikan makeup. Bahkan, pandemi nggak membuat kreativitasnya pupus begitu saja. Sebaliknya, Vindy lebih aktif membuat konten-konten yang nggak kalah unik.

"Misalnya kalau sebelum pandemi aku biasa bikin make up character ala Hollywood, selama pandemi justru inspirasinya dari sekitar saja macam pecel lele," ungkapnya.

Selain Vindy, juga hadir Maria Bintang selaku Brand Managers of Implora. Sama dengan Vindy, Maria mengungkapkan jika Implora nggak pernah berhenti berinovasi termasuk selama pandemi.

"Implora nggak pernah berhenti mengeluarkan ide-ide, makin banyak content creator yang kreatif kayak Vindy, bisa jadi inspirasi juga buat kita, kira-kira kita mau bikin make up apa sih yang lagi tren. Jadi, di Implora kita kayak setiap hari duduk bareng, mengumpulkan ide, mau bikin produk apa nih kita besok. Dengan begitu, kita bisa memenuhi kebutuhan teman-teman content creator juga agar terus berkarya," jelas Maria.

Siapapun Ternyata Bisa Bikin Signature Make Up Sendiri

Siapapun Ternyata Bisa Bikin Signature Make Up Sendiri
credit via vidio.com

Bicara soal signature, Vindy nggak menampik jika awalnya ia sempat mengalami kegagalan dalam membuat konten. Ia bahkan sempat merasa kurang percaya diri dengan aksen berbicaranya. Namun, respon yang bagus justru diterima, berkat kegigihannya membuat konten, hingga akhirnya menjadi ciri khasnya sendiri.

"Habis itu, banyak orang mulai tertarik dengan caraku membuat make up, orang percaya dengan step by step make up yang kubikin, kemudian ada yang mulai hire, baru setelah itu jadi MUA," jelas Vindy menjelaskan perjalanan karirnya dari content creator kini juga menjadi seorang make up artist hits.

Lebih lanjut, Vindy juga menjelaskan jika siapapun bisa membuat signature make up ala dirinya sendiri. "Kalau aku, yang penting make up itu bisa bikin nyaman dan tetap sesuai karakter diri. Jadi, bukan make up supaya jadi seperti orang lain, tapi gunakan make up yang bisa membuat kamu lebih percaya diri," imbuhnya.

Kehadiran Make Up Lokal Bikin Kreasi Make Up Kini Lebih Gampang

Kehadiran Make Up Lokal Bikin Kreasi Make Up Kini Lebih Gampang
credit via vidio.com

Pesatnya perkembangan produk make up lokal turut membuat Vindy bahagia. Sebab, kini bisa menemukan shade yang lebih cocok dengan warna kulit orang Indonesia tanpa harus ribet mencampur sendiri. Ia mencontohkan Implora Cosmetics yang bahkan punya shade tan. Hal ini turut membuat kesadaran banyak perempuan, jika make up nggak melulu harus putih.

Menariknya, Vindy mengaku telah menggunakan produk Implora sejak 2014. "Pertama kali dulu pakai pensil alis Implora, karena praktis ada rautannya, di samping juga sangat empuk digunakan," jelasnya.

Kehadiran Make Up Lokal Bikin Kreasi Make Up Kini Lebih Gampang
credit via vidio.com

Menanggapi hal tersebut, Bintang mengungkapkan alasan kenapa Implora memilih pensil alis sebagai produk pertamanya. "Saat itu kan orang merasa kurang percaya diri keluar jika alisnya nggak ok. Apalagi ada yang bilang dari mata turun ke hati, jadi kita baguskan dulu make up untuk mata, baru lengkapi produk lainnya, seperti lip cream," ungkapnya.

Jadikan Make Up untuk Diri Sendiri Bukan Orang Lain

Jadikan Make Up untuk Diri Sendiri Bukan Orang Lain
credit via vidio.com

Menanggapi pandangan make up selama pandemi yang tua pro kontra karena tertutup masker, Vindy dengan entengnya bilang jika make up harusnya dilakukan untuk diri sendiri, bukan orang lain.

"Jadikan make up untuk diri sendiri, bukan orang lain. Sebab, make up membuat perempuan bahagia, dan jika kita bahagia maka secara nggak langsung imun kita juga meningkat di masa pandemi seperti ini. Yang penting pilih foundation yang bisa bikin kulit tetap bernapas dan nggak mudah menempel pada masker, seperti Implora. Sudah harganya terjangkau, shade tan-nya juga sesuai warna kulit Indonesia," ungkapnya.

Jadikan Make Up untuk Diri Sendiri Bukan Orang Lain
credit via vidio.com

Selain itu, urusan foundation, Vindy lebih memilih liquid foundation yang bisa cover sekaligus aman bagi kulit, seperti Implora Seamless Liquid Foundation. Menurut Bintang, produk Implora Seamless Liquid Foundation nggak hanya mempercantik pemakainya, tetapi juga mampu merawat kulit.

"Implora Seamless Liquid Foundation dengan 6 shades juga memiliki kandungan skin care. Coba bayangkan dalam 33ml dan Cuma Rp60 ribu, teman-teman bisa dapat tekstur foundation yang ringan, ada kandungan black pearl dan kolagen juga yang bisa merawat kulit dari dalam. Black pearl dalam foundation ini dapat mengangkat sel kulit mati dan membantu pembentukan kolagen yang bermanfaat menghaluskan kulit. Formulanya juga lembut dan long-lasting plus tahan keringat, sehingga nggak sampai cracking. Jadi, kita sengaja merancang foundation ini untuk seluruh jenis kulit perempuan Indonesia," jelas Bintang.

Cara Mengaplikasikan Make Up Flawless ala Vindy

Cara Mengaplikasikan Make Up Flawless ala Vindy
credit via vidio.com

Selain talkshow, Vindy juga membagikan beauty class yang flawless dan berkarakter menggunakan Implora Cosmetics. Pertama aplikasikan Implora Seamless Liquid Foundation dari bagian bawah leher menggunakan spons, agar warnanya jadi lebih natural. Lanjutkan dengan menggunakan Implora Eyeshadow Palette Desert, aplikasikan secara rapi pada kelopak mata. Vindy memungkasi natural look ala dirinya dengan menggunakan Implora Urban Lip Cream Matte yang transfer proof.

Gimana siap bikin signature make up ala dirimu sendiri? #ApprovedByMe menggunakan rangkaian produk terbaik dari Implora Cosmetics. Kamu bisa mendapatkannya langsung secara online di official store Implora Cosmetics baik di Shopee, Tokopedia, maupun Lazada.

Lanjutkan Membaca ↓
PLAYLIST VIDEO 3 AGUSTUS 2021