Sukses

Beauty

Rekomendasi Produk Minuman Kolagen untuk Menjaga Kesehatan Kulit

Fimela.com, Jakarta Menjaga kesehatan tubuh adalah hal wajib yang dilakukan oleh tiap individu. Apalagi di kala pandemi ini. Selain menjaga tubuh agar terus menjadi fit, menjaga kesehatan kulit kini bukan lagi menjadi hal yang ekstra. Para perempuan di era sekarang terus berupaya agar kulitnya selalu sehat, segar dan terlihat awet muda. Tentu, Sahabat Fimela setuju akan hal ini kan?

Hal ini menggerakkan seorang beauty influencer bernama Listia Magdalena, atau yang akrab dipanggil PaoPao untuk membuat brand produk minuman kolagen bernama Byoote. Berawal dari hobi traveling dan dan banyak teman yang menitipkan produk kolagen kepada dirinya, PaoPao dan rekan-rekannya meneliti kandungan yang ada di dalam produk kolagen tersebut.

Secara umum, kolagen dalam tubuh manusia dapat berkurang seiring bertambahnya usia. Dampaknya, kulit bisa mengendur dan muncul kerutan halus di kulit. Sekitar usia 30 tahun, produksi kolagen alami mulai melambat. Hal itulah yang membuat terjadinya tanda-tanda penuaan seperti garis halus, keriput dan selulit, oleh karena itulah asupan kolagen sangat penting untuk tubuh. Karena alasan inilah menguatkan Paopao meluncurkan Byoote pada Oktober 2019.

Byoote sebagai Minuman Kolagen yang Aman dan Memiliki Manfaat Berlimpah

Byoote adalah minuman serbuk dengan teknologi Hydrolized Collagen, yang merupakan collagen yang sudah di pecah hingga partikel terkecil sehingga dapat dengan cepat di serap oleh tubuh. Tidak hanya Collagen, Byoote juga mengandung L-Glutathione Grade A yang di import langsung dari Jepang.  L-Glutathione Grade A  ini berfungsi untuk melindungi tubuh dari radikal bebas, serta mencerahkan kulit.

Tidak berhenti sampai di situ, Paopao dan tim terus melakukan inovasi akan produk kolagen yang sudah mendapatkan penjualan yang luar biasa selama 2 tahun dengan meluncurkan produk baru bernama BYT Colla (baca : bi way ti kola) pada tanggal 16 Juni 2021. Dengan kandungan tripeptide dan pemanis gula stevia, BYT Colla hadir dengan rasa strawberry yang menyegarkan.

“Hadirnya BYT Colla, diharapkan bisa membuat konsumsi minuman kolagen ini lebih praktis dan dapat terus memberikan manfaat, seperti kulit menjadi lebih lembab, mengurangi kerutan, mengatasi jerawat, dan sebagainya.”ujar Listia Magdalena atau Paopao, selaku Founder Byoote.

Menariknya, sejak pertama kali rilis BYT Colla ini sudah terbukti membrikan banyak manfaat. Tertarik untuk mencoba produk BYT Colla? Sahabat Fimela bisa mengunjungi www.byt.co.id/colla  dan agen resmi BYT Colla. Produk BYT Colla dikemas dalam box berisikan 16 sachet yang dapat dikonsumsi setiap hari. Produk ini juga sudah tersertifikasi Halal dan terdaftar di BPOM.

Seperti yang disampaikan PaoPao dalam rilis menyebutkan jika menjaga kesehatan kulit adalah investasi terbaik untuk perempuan. Jadi, tertarik untuk mencoba Byoote?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading