Sukses

Beauty

Tak Perlu Keluarkan Kocek Hingga Miliaran, Kini Ada Skincare DNA Ikan Salmon yang Lebih Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Sebelum diperkenalkan oleh penyanyi Krisdayanti, perawatan kulit dengan DNA ikan salmon sebenarnya sudah populer sejak 4-5 tahun terakhir terutama di Korea Selatan. Perawatan dengan menyuntikkan pada kulit ini dipercaya dapat meremajakan kulit. Selain itu, DNA ikan salmon berkhasiat melembabkan wajah, mencerahkan kulit, melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet hingga mempercepat penyembuhan luka. Seperti diketahui, kerusakan wajah yang diakibatkan krim abal-abal sangatlah serius dan sulit disembuhkan.

Hadirnya perawatan DNA ikan salmon ini bisa menjadi solusi mereka memulihkan kerusakan wajah mereka. Hanya saja, treatment DNA ikan salmon yang disediakan klinik-klinik kecantikan tidaklah murah. Penyanyi Krisdayanti harus mengeluarkan kocek hingga Rp1 miliar untuk perawatan injeksi DNA ikan salmon ini.

Tapi tenang saja, skincare dengan kandungan DNA ikan salmon ini terdapat pada produk Skintheory Multi Use Spray (IG @skintheorybeauty). Terdapat 3% DNA ikan salmon dalam komposisi skincare ini.

 

Mengandalkan kebaikan salmon DNA

Selain itu, terdapat kandungan Ceramide, Fullerenes, ekstrak Centella Asiatica, Niacinamide, Hyaluronic Acid, Alpha Arbutin dan Citric Acid. Sehingga membuat manfaat dari Skintheory Multi Use Spray semakin maksimal.

"Kandungan dalam Skintheory Multi Use Spray memungkinkan skincare ini bisa digunakan sebagai toner, essence, moisturizer, serum dan ampoule sekaligus. Jadi tak perlu memakai produk satu-satu, sudah bisa didapatkan dalam satu produk ini," kata Direktur PT Kosmetika Global Indonesia, Titis Indah dalam keterangan persnya, Selasa (13/7/2021).

Lima skincare dalam satu produk dengan kandungan 3% DNA ikan salmon ini dibanderol hanya Rp 249 ribu saja. Harga yang sangat terjangkau mengingat multifungsi 5 in 1.

 

Produk lokal berkualitas internasional

Skintheory Multi Use Spray merupakan produk lokal yang mampu bersaing dengan perawatan DNA ikan salmon di klinik-klinik kecantikan dengan harga tinggi. Sudah banyak beauty influencer yang mempercayakan produk ini, dari saja Tasya Farasya, Jovi Adhiguna, Rachel Vennya dan masih banyak lagi.

Penggunaan produk yang  sangat mudah dan praktis, hanya tinggal semprotkan saja ke wajah, maka kulit seger aternutrisi. Ukuran yang tidak terlalu besar sangat nyaman dibawa kemana-mana.

"Dengan harga yang sangat terjangkau, masyarakat jadi bisa merasakan manfaat dari DNA ikan salmon lewat Skintheory Multi Use Spray tanpa harus menghabiskan uang ratusan juta hingga milyaran rupiah," tandasnya.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading