Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Lipstik untuk Zodiak Leo

Fimela.com, Jakarta Lipstik adalah hal yang wajib digunakan saat menggunakan makeup. Karena lipstik bisa membantu menyempurnakan riasanmu, agar terlihat lebih segar, cantik dan tidak pucat.

Selain memilih warna sesuai dengan undertone dan bentuk bibir, ternyata memilih warna lipstik harus disesuaikan dengan kepribadian. Untuk melihat kepribadian seseorang, Sahabat Fimela bisa melihat dari zodiak yang berdasarkan tanggal lahir.

Seperti zodiak Leo yang memiliki kepribadian yang sangat percaya diri dan penuh tantang. Leo akan cocok dengan beberapa warna lipstik yang bisa menonjolkan kepribadiannya. Berikut rekomendasi lipstik untuk zodiak Leo, yang dilansir dari berbagai sumber:

Kepribadian Zodiak Leo

Leo adalah zodiak yang lahir di tanggal 23 Juli hingga 22 Agustus. Leo merupakan zodiak berlemen api, yang memiliki kepribadian dan sifat menyenangkan, percaya diri dan terbuka.

Leo terkenal sebagai zodiak yang selalu penuh semangat. Zodiak ini selalu optimis dan disukai banyak orang. Karena ia mudah bergaul dan tidak pernah salah saat mengambil keputusan.

Leo tidak pernah patah semangat saat menjalani masalah. Leo juga mampu mencairkan suasana dan ambisius dalam mewujudkan impian. Sayangnya, Leo sering dikenal sebagai pribadi yang egois dan mudah cemburuan.

Warna Lipstik untuk Leo

1. Merah Delima

Leo dikenal sebagai zodiak yang penuh semangat dan ambisius. Sehingga Leo akan cocok menggunakan lipstik berwarna merah delima, yang akan membuat kepribadiannya semakin kuat dan tangguh.

2. Oranye Kemerahan

Karena Leo adalah zodiak yang sering menjadi sorotan publik, dan Leo sangat senang menjadi pusat perhatian, maka Leo akan cocok menggunakan lipstik berwarna oranye kemerahan, yang membuatnya semakin menggoda dan ceria.

3. Coral

Leo juga cocok dengan lipstik berwarna coral. Karena warna ini bisa membuat tampilan Leo menjadi lebih segar, ceria dan sesuai dengan kepribadiannya.

Rekomendasi Lipstik untuk Zodiak Leo

1. Maybelline Superstay Matte Ink Reds Edition 305 Unconventional

Rekomendasi lipstik yang pertama adalah Maybelline Superstay Matte Ink Reds Edition 305 Unconventional. Lipstik dengan hasil akhir matte dan berwarna merah ini, sangat cocok untuk kepribadian Leo yang berani, tangguh dan semangat. Harga lipstik ini berkisar Rp 125ribuan.

2. Emina Glossy Stain

Lipstik dari Emina Glossy Stain yang nomer 05 Spring Dazzle, memiliki warna coral dan hasil akhir glossy. Lipstik ini bisa menonjolkan sisi ceria dari zodiak Leo. Harga lipstik ini sekitar Rp 45ribuan.

3. BLP beauty Lip Bullet Biscotti

Rekomendasi yang selanjutnya adalah BLP beauty Lip Bullet shade Biscotti. Lipstik ini memiliki tekstur yang creamy, yang tidak membuat bibir menjadi kering. Produk ini memiliki warna oranye kemerah mudaan, yang bisa memberikan kesan natural pada zodiak Leo. Harga lipstik yang satu ini sekitar Rp 129ribuan.

4. Peripera Ink Airy Velvet

Warna coral memang cocok untuk zodiak Leo, sama seperti lipstik dari PeriperaInk Airy Velvet yang varian #3 Cartoon Coral. Produk ini memiliki hasil akhir velvet dengan harga jual sekitar Rp 130ribuan.

5. Revlon Super Lustrous™ Lipstick Certainly Red 740

Rekomendasi lipstik yang terakhir adalah Revlon Super Lustrous™ Lipstick Certainly Red 740. Lipstik ini berwarna merah, yang memiliki tekstur creamy dan bisa membuat bibir terasa lembap. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 40ribuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading