Rayakan Hari Lipstik Internasional 2021 dengan Lipstik Bernuansa 60-an yang Membuat Bibir Lembap 

Anisha Saktian Putri29 Jul 2021, 13:26 WIB
Diperbarui 29 Jul 2021, 13:33 WIB
SUEDED! Lip and Cheek Cream 2.0 dari Rollover Reaction tampil dengan nuansa baru di Hari Lipstik Internasional/dok. Rollover Reaction

Fimela.com, Jakarta Hari lipstik internasional 2020 diperingati pada tanggal 29 Juli. Menurut sebuah buku berjudul, Read My Lips: A Cultural History of Lipstick, lipstik sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu. Dulu terbuat dari pasta timah putih dan batu merah yang dihancurkan sebagai pewarnanya.

Biasanya perayaan ini sejumlah merek lipstik ternama membagikan sejumlah lipstik secara gratis hingga meluncurkan produk terbaru. Misalnya saja, Rollover Reaction yang meluncurkan SUEDED! 2.0 tepat pada Hari Lipstik Internasional.

Tinanda Nabila, selaku Co–Founder dan CEO Rollover Reaction mengatakan  SUEDED! 2.0 tampil dengan gaya terbaru bernuansa peach serta ukiran logo Rollover Reaction terinspirasi dari motif di tahun 60-an. 

Dirancang untuk memiliki tekstur yang lebih lembut, dengan tambahan bahan-bahan dengan manfaat ekstra untuk kulit seperti U-ferment® Sunset in Jeju Oil sebagai anti-inflammatory dan shea butter yang melembabkan.

Pembaruan juga dilakukan pada aplikator dengan ujung yang lebih lancip untuk mempermudah pengaplikasian produk di bibir, pipi maupun mata serta penambahan berat bersih menjadi 6 gram.

“Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2016, antusiasme SUEDED! Lip and Cheek Cream telah mendapat respon positif dengan menjual ratusan ribu produk setiap tahunnya. Sebagai awal dari nuansa baru, SUEDED! 2.0 hadir dengan empat warna pilihan — Saddie, Prudence, Umma, dan Maxwell — yang terus menjadi favorit banyak orang,” ujar Tinanda.

 

Kemasan bergaya retro

SUEDED! Lip and Cheek Cream 2.0 dari Rollover Reaction tampil dengan nuansa baru di Hari Lipstik Internasional/dok. Rollover Reaction
SUEDED! Lip and Cheek Cream 2.0 dari Rollover Reaction tampil dengan nuansa baru di Hari Lipstik Internasional/dok. Rollover Reaction

Bukan hanya lipstiknya saja, kemasan box nya yang juga bergaya retro, menggunakan kertas biodegradable dan dapat didaur ulang (recyclable) untuk meminimalisir sampah plastik sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

Nabila, selaku Co–Founder dan CEO Rollover Reaction mengatakan sama seperti pendahulunya, SUEDED! Lip & Cheek Cream dirancang multifungsi sebagai pewarna bibir dan perona pipi. Produk ini juga telah mengandung UV protection, vitamin C & E untuk merawat bibir agar tidak kering.

“Kami berharap untuk melengkapi seluruh koleksi warna SUEDED! Lip and Cheek Cream dengan formula dan kemasan baru ini,” ujarnya.

Jika sahabat Fimela tertarik, lipstik ini dijual ecommerce dengan harga IDR 139.000.Dalam rangka menambah keseruan peluncuran SUEDED 2.0, Rollover Reaction juga telah membuat playlist Spotify dan free wallpapers (for your phone and desktop) untuk membuat semua bersemangat. 

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela