11 Beauty Hacks yang Dilakukan Anggota Kerajaan, Dari Putri Diana hingga Meghan Markle

Vinsensia Dianawanti11 Agu 2021, 13:00 WIB
Diperbarui 11 Agu 2021, 13:00 WIB
Tampil Beda, Intip Gaya Casual Kate Middleton Saat kunjungan Natural History

Fimela.com, Jakarta Sebagai representasi kerajaan, tentu seluruh anggota harus mencerminkan sikap dan penampilan yang paripurna. Di setiap penampilannya yang bertemu ribuan jepretan kamera, membuat anggota kerajaan ini harus menunjukkan sisi kebangsawaannya. Hal ini dilakukan secara turun menurun, mulai dari Putri Diana, Kate Middleton, hingga Meghan Markle.

Itu sebabnya, setiap anggota keluarga monarki berpaku pada sejumlah aturan terkait makeup dan perawatan diri mereka. Aturan ini memunculkan beauty hacks yang bisa kamu tiru dari Putri Diana, Kate Middleton, dan Meghan Markle.

Penasaran seperti apa beauty hacks yang kerap mereka lakukan di setiap penampilannya?

1. Alis mata yang presisi

Bisa dibilang Kate Middleton cukup lihai dalam bentuk alis mata yang presisi secara lembut. Bentuk alis mata yang presisi akan memperlebar bukaan mata namun tetap terlihat natural. Fakta bahwa tren mencabut alis memainkan peran penting, wajah Kate Middleton terlihat lebih harmonis dengan beauty hacks ini.

2. Menonjolkan garis rahang

Butuh kelihaian tangan yang tinggi untuk menunjukkan kontur tanpa membuatnya terbeban. Buatlah aksen rahang dengan tepat. Kate Middleton menggunakan pink bronzer yang tidak hanya mempertegas rahangnya namun juga memberikan tampilan yang segar pada penampilannya.

 

3. Warna lipstik klasik

Kate Middleton
Pakai anting merah dengan desain bold di final Piala Eropa, intip harganya di sini. (Foto: Blaiz/ Instagram)

Putri Monako, Charlene, tidak ragu untuk mengenakan lipstik terang. Namun untuk tampilan klasik, ia bisa menggunakan lipstik merah. Dengan lipstik merah ini, ia tampak lebih elegan dalam outfit yang stylish.

4. Gelombang rambut yang natural

Selama menjadi pelajar, Kate Middleton selalu tampil dengan rambut bergelombang. Ini memberikan volume pada tampilan rambutnya. Namun ketika sudah bertunangan dan menjadi calon istri pangeran, ia harus meluruskan rambutnya dengan gelombang di bagian ujung.

5. Fokus pada mata

Kate Middleton melakukan makeupnya sendiri di rumah. Bahkan saat persiapan pernikahannya, ia tidak meminta bantuan MUA. Baru-baru ini, ia memberikan penampilan smokey eye dengan shade cokelat untuk memberikan perhatian pada matanya yang hijau.

 

6. Tone wajah yang natural

Meghan Markle
ilustrasi Meghan Markle/copyright by Naresh777 (Shutterstock)

Sejak jadi anggota kerajaan, Meghan Markle mulai menggunakan foundation yang ringan. Artinya ini tidak menutupi warna asli dari warna kulit dan bintik hitam yang dimiliknya. Untuk mengaplikasikan dengan cara yang sama layaknya Meghan Markle, gunakan beauty blender bukan kuas.

7. Cat kuku natural

Hampir semua anggota kerajaan di seluruh dunia diwajibkan menggunakan cat kuku yang natural. Dengan potongan kuku yang pendek dan berbentuk kotak, menunjukkan bahwa mereka memiliki penampilan yang ideal. Kebanyakan putri kerajaan juga mengaplikasikan warna cat kuku beige atau nude.

8. Olahraga wajah

Meghan Markle sangat peduli dengan kecantikan natural. Itu sebabnya menaikkan bentuk wajahnya dengan bantuan latihan wajah.

 

9. Menggunakan produk seminimal mungkin

Putri Eugenie, sepupu Pangeran William dan Harry, juga harus selalu siap menjadi pusat perhatian. Ia menyebut ia sering makeup di mobil saat menuju sebuah acara. Sehingga ia memilih mengaplikasikan makeup seminimal mungkin dengan bronzer dan mascara.

10. Eyeliner berwarna

Penata rias Mary Greenweel yang pernah bekerja dengan Putri Diana menyebut untuk menggunakan eyeliner berwarna untuk menonjolkan warna mata yang alami. Kamu bisa gunakan eyeliner hitam atau cokelat tua untuk membingkai mata dengan lebih dramatis.

11. Kulit yang lembap

Tidak hanya Kate Middleton, Ratu Elizabeth II pun juga merias sendiri wajahnya. Ia hanya mengundang MUA ketika mempersiapkan acara publik. Setiap hari, ia rutin melembapkan kulit untuk tampil lebih muda dari usianya.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela