Kisah Nenek Buyut Debut Jadi Model Skincare di Usia 99 Tahun

Hilda Irach11 Agu 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 11 Agu 2021, 09:00 WIB
Kisah Nenek Buyut Debut Jadi Model Skincare di Usia 99 Tahun

Fimela.com, Jakarta Seorang nenek buyut asal California, Amerika Serikat menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah memutuskan untuk debut menjadi model skincare. DIa adalah, Helene Simone, nenek berusia 99 tahun yang menjadi wajah skincare di New York, Saie.

Dilansir ABC News, Saie merupakan merek skincare milik sang cucu, Laney Crowell. Sebelum menjadikan sang nenek sebagai wajah dari merek skincarenya, Crowell meminta pendapat pada followers di Instagramnya. Tak disangka, semua orang menyetujuinya bahkan mendukung sang nenek.

Simone sendiri sempat menolak tawaran sang cucu. Namun, Crowell tetap bersikeras meyakinkannya. Setelah Crowell menjelaskan bahwa sang nenek akan menjadi ‘model tertua’, Simone tiba-tiba berubah pikiran.

Perempuan lansia yang akrab disapa Nanna ini akhirnya memutuskan untuk mengikuti permintaan sang cucu untuk menjadi model beberapa produk skincare seperti maskara, lip gloss, blush on, dan serum yang mencerahkan.

“Saya menertawakannya. Tapi cucu perempuan saya tetap bersikeras dan mendorong saya untuk menunjukkan kepada dunia bahwa wanita 99 tahun masih harus diwakili,” ujarnya, dikutip dari ABC News.

 

Buktikan usia hanya angka

Kisah Nenek Buyut Debut Jadi Model Skincare di Usia 99 Tahun
Simak kisah nenek buyut asal California memulai debut menjadi model skincare di usia 99 tahun. (Instagram/saiebeauty).

Dalam sebuah pernyataan merek tersebut, Saie menjelaskan tujuannya menggunakan Simone sebagai wajah Saie adalah ingin membuktikan bahwa usia tidak menjadi penghalang untuk menjadi model.

Potret kampanyenya di Instagram merek skincare tersebut sontak viral di media sosial. Tak sedikit netizen yang memberikan komentar positif untuk sang nenek

"Aw ini membuatku menangis hai Nanna kamu adalah goals," komentar netizen.

"Tolong lebih banyak Nanna!" timpal netizen.

"Saya suka posting ini dengan sepenuh hati. Semoga dia hidup sampai 120 tahun!" komentar netizen lainnya.

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela