Sukses

Beauty

Anggie Rassly Ajak Perempuan Indonesia Tetap Produktif dan Berdaya Selama Pandemi

Fimela.com, Jakarta Sebagai Brow Master Indonesia yang sudah berkecimpung dalam dunia kecantikan khususnya micropigmentation, Anggie Rassly terus berinoviasi dan berkarya. Kali ini, Anggie Rassly resmi merilis program baru bertajuk Anggie Rassly Online Class untuk mendukung pemberdayaan wanita di masa pandemi.

Program yang berada dalam naungan Anggie Rassly Academy ini merupakan jawaban dari tingginya permintaan pembelajaran tatap muka (Offline Class) yang sudah berjalan sejak tahun 2016. Program Online Class pertama di Indonesia ini merupakan semangat Anggie Rassly yang ingin terus memberikan pembelajaran dan memberdayakan perempuan meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19.

Modul-modul yang didesain khusus oleh Anggie Rassly adalah metode yang sudah ia terapkan selama 15 tahun dan sudah digunakan pada program Anggie Rassly Academy. Diharapkan materi pembelajaran rini dapat langsung dipelajari oleh peserta dari rumah.

Anggie Rassly, Founder dari Anggie Rassly Studio & Anggie Rassly Beauty mengatakan,“Kami melihat antusiasme yang sangat tinggi dari program Anggie Rassly Academy secara tatap muka. Respons positif ini sekaligus jadi cerminan dari besarnya keinginan perempuan untuk jadi lebih berdaya. Melalui program Online Class ini, diharapkan bisa memberikan pengetahuan dan pengalaman kepada lebih banyak lagi para perempuan yang tertarik untuk menggeluti industri ini meskipun dalam situasi yang kurang kondusif.”

Rangkaian modul ini berisikan teori terapan yang nantinya akan dirilis secara bertahap setiap dua bulan sekali dengan tujuan para peserta dapat mempelajari dan berlatih secara sistematis.

Pada tahapan awal, peserta sudah dapat mengakses materi Perfect Hair Strokes dengan panduan langsung oleh Anggie Rassly yang berisikan teori dan video praktik yang dapat digunakan oleh pemula maupun profesional.

HD Brows, merupakan signature style dari Anggie Rassly yang sudah ia terapkan kepada lebih dari 20.000 pelanggannya, pun akan diluncurkan dan menjadi highlight dari rangkaian Online Class. 

Anggie Rassly Academy

Ini merupakan sebuah program pendidikan dan pelatihan yang didesain khusus oleh Anggie Rassly bagi para professional maupun pemula untuk mempelajari teknik micropigmentation khususnya alis, bibir & eyeliner.

Selama mengikuti program ini, para peserta akan diberikan pembelajaran yang mengacu pada best tools, best technique, best practice and best results. Keseluruhan pembelajaran ini sudah diterapkan oleh Anggie Rassly sedari awal berkarya.

Program akademi dilaksanakan secara ekslusif bersama Anggie Rassly yang mana sistem pembelajarannya dibagi menjadi 2 yakni online class dan offline class atau tatap muka. Pada kelas tatap muka dengan dengan level ultimate course, para peserta berkesempatan mendapatkan pembekalan oleh guest speaker seperti dermatologist, selebriti dan juga influencer. Seru kan?

#elevatewomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading