Sukses

Beauty

Tolak Diskriminasi Kecantikan, Skincare Lokal Viral Ciptakan Formula Produk Terbaik

Fimela.com, Jakarta Kata cantik bermakna luas. Begitupun dengan kecantikan setiap orang yang berbeda-beda dan memiliki keunikannya tersendiri. Namun, untuk bisa semakin stunning, maka harus didukung dengan perawatan kulit yang tepat. Geliat industri skincare lokal yang semakin marak, terus mendatangkan pemain baru yang siap saing dengan kualitas mumpuni. salah satunya adalah GLOWINC POTION bekerja sama dengan para ahli untuk membuat produk kualitas terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masalah kulit masyarakat Indonesia. 

Formulasi GLOWINC POTION dengan 4 Steps Skincare dapat digunakan oleh siapa saja, bahkan untuk orang yang awam akan skincare sekalipun, tanpa perlu takut apakah penggunaannya benar atau salah. Tentunya trik ini membuat banyak netizen tertarik karena selama ini skincare berdekatan dengan kata kunci ‘bikin bingung’ & ‘rumit’. 

Skincare Baru Viral 2021, Mengayomi Teman Disabilitas

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by GLOWINC POTION (@glowincpotion)

Mengusung konsep genderless, alias mengayomi segala jenis gender, GLOWINC POTION percaya bahwa perawatan kulit itu tidak hanya untuk wanita, ras tertentu, atau untuk umur tertentu, alias semua khalayak. Hal ini dibuktikan secara nyata lewat kampanye perilisan GLOWINC POTION yang mengkolaborasikan penyanyi rap perempuan, Ramengvrl, dengan judul Watch Me Glow. 

Irene Ursula sebagai Founders Glowinc Potion menyatakan, “Banyak orang masih menganggap skincare hanya untuk wanita muda, padahal masalah kulit dapat terjadi pada siapa saja. Baik itu wanita maupun pria, muda ataupun tua, setiap orang butuh skincare untuk merawat dan menyembuhkan masalah kulitnya. Kami ingin menunjukkan bahwa setiap orang punya hak yang sama untuk menjaga penampilan dan kesehatan kulitnya.” 

Watch Me Glow menceritakan ironi mayoritas orang yang masih mempedulikan standar- standar sosial, kampanye ini menyemangati para pendengarnya bahwa menjadi ‘berbeda’ dalam standar sosial itu bukanlah masalah karena kamu bersinar dengan caramu sendiri. 

Kampanye viral ini membawa nilai kesetaraan di dalam Music Video yang diunggah, yaitu dengan adanya pengantara bahasa isyarat sehingga dapat dipahami oleh teman-teman yang memiliki gangguan pendengaran. Dan lagi-lagi, GLOWINC POTION menjadi merek skincare lokal pertama yang menggunakan huruf braille di kemasan produknya! 

Sabrina sebagai Creative Director Glowinc Potion mengatakan, “Tentunya kami harus berperan adil agar pesannya benar-benar tersampaikan secara merata kepada semua orang, kami pun berupaya mempermudah teman-teman disabilitas dalam menerima informasi dengan lebih nyaman. Karena selain menjaga penampilan dan kesehatan kulit, setiap orang juga punya hak yang sama dalam menerima informasi.” Penghargaan setinggi-tingginya untuk ide brilian yang satu ini! 

Rangkaian Produk Glowinc Potion

Berikut ini 6 rangkaian rekomendasi produk skincare GLOWINC POTION yang terdiri dari Facial Wash, Toner, Serum, dan Moisturizer yang masing-masing dibanderol dibawah 100 ribu! 

1. ACNECORE+ (Acne) 

Rangkaian produk rekomendasi untuk kulit berjerawat. Kandungan AC Care 1000, Tea Tree, dan Succinic Acid di dalam seri ACNECORE+ mampu membantu melawan bakteri penyebab jerawat, mengontrol sebum berlebih, serta mengecilkan tampilan pori-pori. Diseimbangkan dengan Triple Ceramide agar memperkuat skin barrier dan mengurangi sensitivitas kulit. 

2. CHROMA+ (Brightening) 

Rangkaian produk rekomendasi untuk mencerahkan kulit. Seri CHROMA+ cocok untuk kamu yang punya masalah kulit kusam dan banyak noda hitam bekas jerawat karena mengandung bahan-bahan seperti G2Light, Vitamin C, Aloe, Glutathione, dan lain-lain. Kandungan utama Chroma Bright sudah terbukti secara klinis dapat mencerahkan kulit dalam waktu 30 hari. Wajib banget coba dan buktikan sendiri! 

3. GENTLE+ (Sensitive Skin) 

Rangkaian produk rekomendasi untuk kulit sensitif. Sesuai namanya, seri GENTLE+ diracik untuk mengurangi sensitivitas kulit & menenangkan kulit sensitif. Memborong mulai dari Propolis, Triple Ceramide, Turmeric water, dan Aloe water, rangkaian GENTLE+ diklaim sangat efektif untuk memperkuat skin barrier. Satu rangkaian luar biasa ini mengandung semua kandungan yang bersifat anti inflamasi, menenangkan kulit bermasalah dan merupakan antioksidan yang baik untuk kulit. 

4. HYDRALIVE+ (Hydrating) 

Rangkaian produk rekomendasi untuk kulit kering dan dehidrasi. Kulit dehidrasi bisa memunculkan masalah seperti tampilan kulit tampak kusam dan berminyak, tapi terasa kencang atau tidak nyaman dari dalam. Seri HYDRALIVE+ ini diformulasikan dengan bahan-bahan terbaik seperti 8 lapis Hyaluronic Acid, Triple Ceramide, Cucumber, dan Rice Water supaya menjaga kulit agar tetap memberikan hidrasi & mempertahankan kelembapan pada setiap lapisan kulit hingga lapisan kulit terluar. 

5. MAINTAIN+ (Normal Skin) 

Rangkaian produk skincare kulit normal. Seri MAINTAIN+ menggabungkan kandungan seperti Triple Ceramide, Hyaluronic Acid, Glutathione, Acetyl Hexapeptide-8 untuk kamu yang ingin menjaga kesehatan kulit dan mencegah masalah kulit di masa mendatang. Bisa dibilang seri ini adalah seri all-in-1 buat kamu yang bingung tentang apa masalah kulitmu. Secara general, rangkaian MAINTAIN+ diklaim untuk menghidrasi kulit, membantu mencerahkan kulit, serta mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini seperti flek hitam, kerutan, dan garis halus. 

6. FOREVER+ (Anti Aging) 

Rangkaian produk terbaik rekomendasi anti-aging. Bukan perawatan anti-aging biasa, seri FOREVER+ diformulasikan dengan kandungan terbaik yang sudah terbukti efektif untuk menyamarkan garis kerutan halus & melawan penuaan dini seperti, Acetyl Hexapeptide-8, Bakuchiol, 4 Layers of HA, Triple Ceramide. Kombinasi kandungan ini meningkatkan produksi jaringan pendukung kulit seperti kolagen sehingga mampu meningkatkan elastisitas kulit, serta berperan sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas. 

Seluruh rangkaian produk GLOWINC POTION sudah dipastikan Fungal-acne friendly, teruji secara dermatologi, bersertifikat BPOM, dan tidak melalui proses uji coba pada hewan. 

GLOWINC POTION hadir dengan harga yang super bersahabat bagi kantung remaja maupun mahasiswa. Untuk info lebih lengkap kamu bisa temukan di Instagram, Twitter, & TikTok @glowincpotion! 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading