Mengenal Khasiat Verbena dan Kaktus untuk Kesehatan Kulit

Fimela Reporter26 Agu 2021, 20:30 WIB
Diperbarui 26 Agu 2021, 20:30 WIB
Kenali Kebaikan Verbena dan Kaktus untuk Kesehatan Kulit

Fimela.com, Jakarta Merawat tubuh merupakan salah satu kegiatan penting dalam keseharian kita. Selain dapat meningkatkan penampilan, merawat tubuh dapat menjadi kegiatan pelepas penat dan stres di masa pandemi. Faktor stres pada tubuh dapat menurunkan kualitas kesehatan kulit. Tentu, Sahabat Fimela tidak mau hal itu terjadi.

Terkenal menjadi kandungan minyak esensial yang dapat menenangkan kulit, verbena menjadi salah satu minyak herbal yang baik bagi tubuh. Verbena juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan kesehatan kulit. Dengan bantuan verbena kita dapat menuntaskan berbagai masalah kulit.

Tidak hanya verbena, kandungan kaktus juga memiliki khasiat baik bagi tubuh. Kaya akan air dan vitamin, kaktus dapat menghidrasi dan mengunci kelembaban pada kulitmu. Memiliki berbagai macam manfaat bagi kesehatan kulit, kaktus memiliki kemampuan untuk menuntaskan masalah kemerahan dan antiinflamasi. Kaktus juga dapat memberikan efek cerah serta mengkilap pada kulitmu.

Berpadu menjadi satu, L’Occitane menghadirkan produk dengan kandungan verbena dan kaktus untuk meningkatkan kesehatan kulit.

 

 

Melembapkan kulit

Kenali Kebaikan Verbena dan Kaktus untuk Kesehatan Kulit
Verbena - Cactus Gel Hand Cream oleh L'Occitane (Dok: L'Occitane)

Verbena dan kaktus memiliki kemampuan dalam menghidrasi kulit secara sempurna. Kandungan antioksidannya yang tinggi memiliki khasiat baik bagi kulitmu. Kaktus akan membantumu untuk memproteksi kulit dari radikal bebas yang akan mempercepat penuaan. 

Vitamin K pada kaktus akan menutrisi kulitmu agar terbebas dari kerutan dan garis halus. Gunakan Verbena Cactus Hand Gel Cream dari L’Occitane untuk memberikan sensasi segar dan lembab dengan hidrasi penuh untuk kulitmu. Kandungan gel dan keharuman verbena akan melembutkan kulit tanganmu secara menyeluruh.

Memberi efek kilap pada kulit

Kenali Kebaikan Verbena dan Kaktus untuk Kesehatan Kulit
Membersihkan tubuh dengan Verbena - Cactus Shower Gel dari L'Occitane (Dok: L'Occitane)

Menurut herzindagi.com, kaktus dapat membersihkan kulitmu dari berbagai masalah. Seperti jerawat pada punggung, kemerahan dan iritasi. Kandungan vitamin E pada kaktus akan memberikanmu efek kilap dan bersinar pada kulit.

Membantu meregenerasi sel kulit baru, verbena dan kaktus akan membersihkan pori-pori kulit dari kotoran dan menghaluskan kulit. Gunakan Verbena - Cactus Shower Gel dari L’Occitane saat mandi untuk mendapatkan kulit sehat, cerah dan berkilau.

 

Keharuman yang tahan lama

Kenali Kebaikan Verbena dan Kaktus untuk Kesehatan Kulit
Verbena Citrus Eau De Toilette dari L'Occitane (Dok: L'Occitane)

Tidak hanya menyehatkan kulit, verbena memiliki kemampuan dalam memberikan keharuman pada kulit yang tahan lama. Minyak esensial yang memiliki wangi citrus dan segar ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk meningkatkan kepercayaan dirimu dan menurunkan kadar stres dalam diri.

Minyak esensial verbena membantumu untuk meregangkan otot dan merilekskan diri dari stres sejenak. Berkat aroma segar dan sedikit percikan wangi lemon, Sahabat Fimela akan merasakan sensasi musim panas yang menenangkan. Gunakan Verbena Citrus Eau De Toilette dari L’Occitane setelah mandi untuk mempertahankan kesegaran dan wangi tahan lama.

 

Penulis: Meisie Cory

 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela