Sukses

Beauty

Menerapkan Tren Makeup Korea Aegyosal dengan Produk Kulit Langsung dari Negeri Gingseng

Fimela.com, Jakarta Makeup Korea Selatan memberikan kesan natural dengan look makeup no makeup. Selain itu, gaya makeup Korea biasanya mengandung unsur dewy dan fresh dengan warna-warna seperti pink dan peach, membuat penggunanya terlihat awet muda.

Beberapa unsur makeup yang wajib dimiliki jika ingin menggunakan makeup korea look, seperti Base makeup seperti BB atau CC cream, eyebrow, eyeshadow, eyeliner, contour dan highlight, blush on, dan lipstick.

Dan yang terbaru tren Korean Makeup Look yang sedangdiminati masyarakat Indonesia yaitu aegyosal, tren makeup yang memperbesar kantung mata agarmemberikan kesan lebih segar dan muda.

Untuk membuat tren makeup korean look pun sahabat Fimela bisa menggunakan produk makeup asal Korea Selatan, Barebliss atau yang akrab disebut BNB. Mengusung tema Beauty in Joy, brand yang didirikan oleh Makeup Artis ternama, Jina Kim ini telah hadir di Indonesia.

BNB hadir dengan 4 varian produk yang dapat melengkapi makeup Korea lookmu, seperti Berry Makes Comfort LipMatte, The Fortune Cookie Eyeshadow, Spark-tacular PartyBlush On, dan Rich Girl in Area Highlighter .

Brand Director barenbliss (BNB) Indonesia, Susanti mengatakan produk BNB tidak hanya memberikana keindahan pada riasan wajah, melainkan memiliki manfaat bagi kulit wajah seperti pH-balance menutrisi kulit, dan melembapkan.

Manfaat tersebut didapatkan karena BNB diformulasikan secara selektif dengan menggunakan bahan-bahan alami yang dikelola dengan teknologi inovatif terkini, serta tidak memiliki kandungan yang membahayakan kesehatan dan kulit seperti paraben, alkohol, mineral oil, talc, maupun sulfates.

"Filosofi brandn ini yaitu B+N+B: Bare Essentials,No Harm, dan Bliss Moments. Maka kami menggunakan bahan yang dapat alami, no alkohol dan membuat penggunanya merasa bahagia ketika menggunakan produk kami," ujar Susanti.

Beragam produk BNB ini pun cocok untuk kulit masyarakat Indonesia. "Kami sudah meneliti sebelumnya, jika produk BNB cocok di kulit Asia, seperti Indonesia," paparnya.

Berry Makes Comfort Lip Matte

Salah satu produk unggulan BNB ialah Berry Makes Comfort Lip Matte, yang diklaim 24 jam mouisturizer dengan hasil silky matte bila dikenakan di bibir.

Lip matte ini memiliki harum berry yang menyegarkan terasa nyaman dan dapat meningkatkan mood saat digunakan.

Agatha Chelsea, penyanyi & K-Beauty Enthusiast telah merasakan menggunakan lip menggunakan Berry Makes Comfort Lip Matte shade 02. Pink Soul. Ia mengatak lip mette ini menjadi andalannya.

"Lip mette ini menjadi andalan saya dengan wangi berry segar yang menjadi mood booster saya," tuturnya.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading