Sukses

Beauty

Rahasia Perawatan Diri Joy Red Velvet yang Disebut Visual Sejati

Fimela.com, Jakarta Joy Red Velvet salah satu anggota grup K-Pop Red Velvet yang memiliki visual yang memukau. Dari kecantikannya yang tanpa usaha, keanggunan yang tak tertandingi, dan kepribadiannya yang menawan. Namun, terlepas dari kecantikan alaminya, dia baru-baru ini mengungkapkan betapa banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Joy Red Velvet baru-baru ini muncul di acara KBS Cool FM Radio Show G-Park, di mana dia berbicara tentang segala hal mulai dari comeback Red Velvet baru-baru ini, aktivitas pribadinya, dan banyak lagi.

Selama pertunjukan, pembawa acara Park Myung Soo bertanya kepada Joy bagaimana perasaannya tentang penampilannya yang menakjubkan. “Apakah kamu tahu bahwa kamu cantik, Joy?” tanya Park Myung Soo.

Anehnya, Joy Red Velvet memberikan jawaban yang sangat percaya diri, menyatakan bahwa dia tahu, dan pembawa acara terkejut karena biasanya, orang-orang mengatakan sebaliknya.

Namun, itu bukan karena Joy terlalu percaya diri atau dangkal. Ketika diminta untuk menguraikannya, dia menjelaskan bahwa itu karena dia tidak berpikir dia dilahirkan cantik dan penampilannya berasal dari banyak kerja keras yang dilakukan.

"Tidak, saya tidak cantik karena saya terlahir cantik. Ini semua pekerjaan saya. Saya menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk membuat diri saya terlihat cantik," ujar wanita berusia 34 tahun, seperti dilansir dari laman Koreaboo.

 

Rutin olahraga pilates hingga diet

Park Myung Soo pun bertanya kembali bagaimana dia bisa mempertahankannya, Joy membuktikan bahwa dia sangat berbakat dan pekerja keras, dengan segala upaya yang dia lakukan untuk menjaga kesehatannya dan berkembang sebagai seorang idola.

"Saya banyak berolahraga. Saya telah berlatih pilates hari ini. Saya juga memperhatikan apa yang saya makan sepanjang waktu. Saya juga menghabiskan banyak waktu untuk perawatan kulit. Saya berolahraga lebih keras selama periode ketika saya tidak memiliki banyak pekerjaan. Ini adalah hasil dari saya yang ketat dengan diri saya sendiri," kata wanita yang bernama asli Park Myung Soo.

Tentu bukan rahasia lagi bahwa Joy Red Velvet melakukan banyak pekerjaan untuk tetap sehat, dan dia bahkan membagikan rencana diet dan olahraganya sendiri pada akhir tahun lalu untuk membantu menginspirasi orang lain. Dia juga sering terlihat mencoba berbagai latihan, termasuk yoga udara.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading