Sukses

Beauty

Makeup Praktis Seperti Melukis untuk Refresh Wajah Setelah Seharian WFH

Fimela.com, Jakarta Melakukan banyak aktivitas di rumah membuat banyak perempuan menggunakan makeup seadanya. Padahal tuntutan untuk always ready tetap ada ada, khususnya saat harus on camera selama virtual meeting.

Untuk memastikan wajah tetap fresh sepanjang hari, Y.O.U menghadirkan produk makeup terbaru dari seri Y.O.U Colorland Artist. Adalah Y.O.U Colorland Artist Soft Stroke Lip Clay yang bisa membuatmu tampil on setiap saat.

Series ini terinspirasi dari lukisan indah nan abadi hingga ratusan tahun yang kaya akan warna cerah dan manis yang pastinya akan menunjang penampilan kamu, sesuai dengan taglinenya yaitu “Slay Your Style” di mana kamu adalah seorang seniman untuk penampilanmu sendiri.

Dikemas seperti lip cream pada umumnya, Soft Stroke Lip Clay ini memiliki tekstur yang creamy namun tetap dapat mudah dibaurkan di wajah. Fungsi utama dari produk ini adalah memberikan sentuhan kesegaran pada tampilan wajah.

 

Hadir dalam warna tropikal

Hal ini dibuktikan dengan enam shades warna yang dihadirkan untuk Y.O.U Colorland Series Artist Soft Stroke Lipclay. Y.O.U memilih warna tropikal untuk memberikan kesan segar dan cerah secara instan, seperti Poppy, Tea Rose, Sun Flower, Dahlia, Tulip, dan Mognolia. Hasil akhir velvet matte stain akan memberikan kesan merona yang natural pada wajah.

Kamu bisa mengaplikasikan Y.O.U Colorland Series Artist Soft Stroke Lipclay pada bibir bagian bawah, lalu ratakan dengan mengatupkan bibir. Untuk hasil yang lebih tipis dengan efek matte, kamu bisa mengaplikasikannya menggunakan jari.

 

Multifungsi untuk eyeshadow dan blush

Selain itu kamu bisa menggunakan Y.O.U Colorland Series Artist Soft Stroke Lipclay sebagai base eyashadow untuk tampilan sunkissed atau blush on untuk menambah rona wajah.

Namun kamu harus sedikit berhati-hati menggunakan produk ini di area mata dan pipi karena pigmentasinya yang cukup tinggi. Cukup gunakan sedikit saja lalu aplikasikan ke kulit. Trik paling mudah, kamu bisa swatch sedikit Y.O.U Colorland Series Artist Soft Stroke Lipclay di tangan kemudian tap menggunakna tangan atau brush.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading