Sukses

Beauty

4 Kandungan Skincare Bikin Wajah Glowing Bebas Kusam

Fimela.com, Jakarta Kulit kusam menjadi masalah kulit yang paling umum dialami oleh orang indonesia, berbagai faktor meningkatkan risiko munculnya kulit kusam, mulai dari paparan polusi, stress, kulit dehidrasi, dan sel kulit mati yang menumpuk.

Salah satu cara yang ampuh untuk mengatasi kulit kusam menjadi glowing adalah dengan skincare, namun tidak semua skincare bisa memiliki manfaat yang pas nih buat kamu pemilik kulit kusam.

Jika produk yang digunakan tidak tepat justru dapat memperburuk kondisi kulit atau malah muncul masalah kulit lainnya. Yuk simak kandungan apa aja yang perlu ada dalam skincaremu biar bisa makin glowing.

1. Extract Licorice

Extract licorice berasal dari akar tanaman Glycyrrhiza Glabra, tanaman ini sudah lama digunakan untuk tindakan medis. Ekstrak dari licorice mengandung senyawa yang berfungsi sebagai anti oksidan yang membuat kulit lebih kenyal dan juga anti infalamasi yang dapat memudarkan flek hitam dan membuat wajah lebih glowing.

2. Tranexamic Acid

Kandungan ini bisa membuat kamu lebih glowing karena mampu mengatasi hiper pigmentasi, bekas jerawat, serta melasma karena memiliki kemampuan menghambat tirosinase, yaitu enzim yang merangsang produksi melanin pada kulit, selain itu tranexamic acid bisa bekerja lebih maksimal jika digabungkan dengan sunscreen atau vitamin C 

3. Alpha Arbutin

Kandungan alpha arbutin merupakan zat yang dapat mencerahkan wajah tanpa menyebabkan kulit iritasi, alpha arbutin juga dapat mengurangi hiperpigmentasi dan flek hitam, serta memudarkan bekas jerawat, tidak seperti hydroquinone yang membunuh langsung melanosit, alpha arbutin memperlambat produksi melanin itulah sebabnya tidak ada efek samping dari penggunaan zat ini dan menjadikannya dapat digunakan bersama pencerah lainnya seperti niacinamide

4. Niacinamide

Niacinamide adalah jenis vitamin B3 yang sering dikenal dengan sebutan niasin. Fungsi dari kandungan ini adalah melembabkan kulit, mengatasi jerawat, dan menyamarkan noda hitam, sebuah penelitian menunjukan bahwa 5% niacinamide dapat membantu mencerahkan kulit karena niacinamide merangsang produksi kolagen sehingga noda hitam dapat tersamarkan Kandungan diatas ini sangat mudah dicari karena semuanya sudah ada di dalam Glowing Solutions Package dari Derma Express.

Seperti namanya, skincare ini merupakan solusi bagi kalian yang ingin memiliki kulit glowing maksimal. Tidak perlu khawatir juga, karena skincare Derma Express dibuat langsung oleh dokter ahli dan sudah bersertifikat BPOM.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading