Sukses

Beauty

Beauty Review: 3 Langkah Mudah Bersihkan Pori-Pori agar Bebas Komedo Membandel

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu lini perawatan kulit terkenal asal Korea Selatan, Mamonde identik dengan formula yang mengandalkan kebaikan bunga pada setiap produknya. Kali ini, bunga heartleaf dipilih untuk diformulasi ke dalam rangkaian Pore Clean. 

Rupanya, bunga hearleaf dipercaya mampu membersihkan pori-pori wajah secara maksimal. Mengingat pori-pori wajah menjadi tempat bertemunya minyak dan bakteri, maka membersihkan kulit secara mendalam menjadi hal yang wajib dilakukan. 

Lalu, bagaimana keunggulan dari Mamonde Pore Clean? Nabila Mecadinisa, Fimela Beauty Editor berkesempatan untuk mencobanya. 

Mamonde Pore Clean

Rangkaian ini mengekstraksi bunga heartleaf atau yang dikenal dengan Eoseongcho yang efektif mengangkat komedo hitam dan putih, sekaligus mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di kulit. Formulanya juga didampingi dengan kebaikan minyak murni Eoseongcho Tincture, West Coast Mud, dan Eoseongcho Leaf Scrub. 

Rangkaian Mamonde Pore Clean

Terdiri dari 3 produk untuk mengoptimalkan tiga langkah perawatan kulit di rumah, di mulai dari: 

1. Pore Clean Blackhead Stick

Pore Clean Blackhead Stick dengan ekstrak Eosseongcho bisa meminimalisir tampilan pori-pori wajah sekaligus membersihkan pori-pori yang tersumbat secara mendalam. 

2. Pore Clean Toner

Toner dengan kandungan mineral oil, polyacrylamide, imidazolidinyl, urea, triethanolamine, serta kandungan lainnya yang berguna untuk menjadikan toner mampu menyerap sebum berlebih di kulit. Di sini juga terdapat West Coast Mud, lumpur yang berasal dari Laut Barat jernih. 

3. Pore Clean Clay Mask

Sebuah perawatan tambahan yang merupakan masker tanah liat lembut untuk menyerap minyak dan kotoran berlebih, membantu meminimalisir tampilan pori-pori. butiran eksfoliasinya terbuat dari kacang walnut yang halus, sehingga tidak mengiritasi kulit. 

 

Kesimpulan:

Tipe kulit saya yang berminyak tentu membuat kulit jadi lebih rentan terhadap jerawat. Oleh sebab itu, dibutuhkan proses pembersihan wajah secara optimal yang bisa memaksimalkan kebersihan pori-pori kulit. Biasanya, produk yang dapat membersihkan pori-pori secara mendalam cenderung membuat kulit kering. 

Namun tidak saya rasakan pada rangkaian Pore Clean dari Mamonde. yang mengandalkan bahan-bahan alami untuk mengoptimalkan kebersihan kulit. 

Pore Clean Blackhead Stick adalah salah satu produk yang paling direkomendasikan karena praktis, inovatif, dengan efektivitas yang sangat menjanjikan untuk wujudkan kulit lebih bersih dan pori-pori tampak terminimalisir. 

 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading