Teknologi LED Mampu Meningkatkan Fungsi Produk Perawatan Wajah

Anisha Saktian Putri21 Sep 2021, 13:30 WIB
Diperbarui 21 Sep 2021, 13:30 WIB
Smart Photon Light Therapy untuk memaksimalkan produk perawatan wajah/dok. AERIS Beauté

Fimela.com, Jakarta Kemajuan dan perkembangan teknologi kini telah merambah berbagai sektor, termasuk sektor kecantikan.

Hal ini merupakan sebuah dorongan bagi AERIS Beauté, brand alat kecantikan lokal yang kerap membawa inovasi inspiratif, untuk mengembangkan sayap mereka ke lini beauty gadget.

Sebagai penanda ulang tahun yang ke-3, AERIS Beauté menghadirkan Smart Photon Light Therapy, produk kedua dari lini beauty gadget mereka. Produk terbaru ini dilengkapi dengan teknologi LED - red light, yellow light, dan blue light, yang terbukti secara klinis dapat membantu meningkatkan efektivitas produk perawatan wajah dan menyelesaikan permasalahan kulit.

Patricia Davina, Co-Founder AERIS Beauté mengatakan Smart Photon Light Therapy mencerminkan bagaimana gadget kecantikan perlu bisa beradaptasi dengan keadaan para pengguna. Smart Photon Light Therapy hadir untuk menyediakan perawatan wajah berkualitas, efektif, dan efisien dengan masa pakai yang tahan lama dan harga terjangkau.

“Kami percaya bahwa semua orang dengan tipe kulit yang beragam harus memiliki akses untuk perawatan kecantikan yang tepat. Kami juga sadar bahwa kini semuanya lebih memilih perawatan di rumah dan menyukai hal yang lebih praktis. Kami tergerak untuk menciptakan produk baru dengan mengadopsi kemajuan teknologi yang mampu memudahkan masyarakat dalam merawat kulit mereka. Kesibukan dan akses yang terbatas tidak harus menjadi alasan masyarakat tidak bisa mendapatkan perawatan kulit profesional,” ungkapnya.

Praktis untuk mengatasi permasalah wajah

Smart Photon Light Therapy untuk memaksimalkan produk perawatan wajah/dok. AERIS Beauté
Smart Photon Light Therapy untuk memaksimalkan produk perawatan wajah/dok. AERIS Beauté

AERIS Beauté juga menawarkan solusi untuk berbagai permasalahan kulit melalui 3 lampu LED yang ada dalam produk ini. 

Red light berfungsi untuk mengatasi tanda penuaan pada kulit, garis halus, dan hiperpigmentasi. Blue light berfungsi untuk mengatasi masalah kulit berminyak, kulit berjerawat, dan pori-pori yang tersumbat. Terakhir, Yellow light berfungsi untuk meremajakan kulit dan cocok untuk kulit kering, kusam, kulit dengan rosacea serta kulit kemerahan. 

Ketiga lampu LED ini dapat digunakan sesuai dengan target permasalahan kulit pengguna dan cocok untuk semua jenis kulit. Untuk hasil yang lebih optimal, gunakan pelembap dan tabir surya sebelum beraktivitas agar tetap terlindungi dari sinar matahari.

Smart Photon Light Therapy memiliki kemasan yang minimalis praktis dibawa kemana saja. Dan sangat mudah dibersihkan.

Tim Fimela.com pun berkesempatan mencoba AERIS Beauté, setelah digunakan produk ini membuat wajah lebih kenyal dan fresh. Karena memiliki wajah cenderung berminyak dan berjerawat, blue light ini sangat membantu mengempeskan jerawat. 

Gadget kecantikan multifungsi ini dibanderol dengan harga yang kompetitif yaitu Rp 875.000. 

#elevate women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela