Sukses

Beauty

Beda dari Keratin Biasa! Ini Dia Hydrolyzed Keratin, Formula Terbaru Untuk Perawatan Rambut Lembut Kualitas Salon!

Fimela.com, Jakarta Punya rambut halus dan lembut seperti dari salon jadi salah satu hair goals bagi sebagian perempuan. Nggak bisa dipungkiri, rambut yang terlihat cantik maksimal bikin penampilan makin percaya diri di segala aktivitas.

Beragam cara ditempuh untuk membuat rambut menjadi memesona. Mulai dari hair styling, smoothing, hingga coloring dilakukan untuk menadapatkan look yang menawan. Salah satu yang menjadi favorit adalah merawat rambut dengan keratin di salon yang banyak dipilih untuk mendapatkan rambut lembut. Tapi, tahukah kamu ada Hydrolyzed Keratin yang bisa membuat rambutmu lembut maksimal tanpa harus perawatan ke salon?

Hadirkan Formula Perawatan Salon Hanya dengan Satu Set Sampo dan Kondisioner

Pernahkah kamu merasakan sensasi cantik maksimal dari rambut lembutmu sendiri setelah selesai perawatan dari salon? Kabar baik untuk kamu yang belum bisa perawatan ke salon, kini tanpa perlu ke salon, kamu bisa mendapatkan rambut sehat dan cantik maksimal di rumah aja. Sensasi rambut lembut maksimal ini bisa kamu dapatkan setiap hari tanpa harus ke salon loh dan cuma berbekal shampoo dan conditioner aja!

Berbeda dengan shampoo biasa, TRESemmé Keratin Smooth memiliki formula kualitas salon yang dibuat secara ahli dengan Hydrolyzed Keratin untuk dapat menutrisi rambut yang kering dan susah diatur. Hasilnya? Kamu bisa mendapatkan rambut lembut kualitas salon tanpa melakukan perawatan di salon!

Rambut Jadi Super Smooth dengan Hydrolyzed Keratin

Keratin Smooth terbaik dari TRESemmé Keratin Smooth kini disempurnakan dengan teknologi terbaru yaitu Hydrolyzed Keratin. Berbeda dengan Keratin biasa, Hydrolyzed Keratin mampu menutrisi rambut hingga 10** lapisan ke dalam inti rambut, sehingga dapat memberikan rambut lembut kualitas salon yang tahan lama^ hingga 48 jam*. Rambut jadi lembut maksimal seperti dari salon, dan no more rambut kering dan kusut.

Rasakan Sensasi Perawatan Ala Salon di Rumah

Sekarang tak perlu khawatir saat nggak sempat perawatan rambut di salon, karena kini kamu bisa mendapatkan rambut lembut kualitas salon yang tahan lama dari rumah saja dengan TRESemmé Keratin Smooth, lho!

Sudah banyak yang membuktikan kualitas dari TRESemmé Keratin Smooth. Kini saatnya giliranmu untuk membuktikan sendiri keunggulan sampo yang satu ini untuk merasakan rambut lembut tahan lama^ seperti perawatan salon cukup dengan TRESemmé Keratin Smooth. Rambut jadi super smooth lama^ hingga 48 jam*, dan menutrisi secara mendalam hingga lapisan ke dalam 10** lapisan inti rambut.

Dapatkan produknya sekarang di e-commerce favorit serta toko di sekitarmu, dan rasakan sensasi rambut lembut yang tahan lama seperti habis perawatan di salon.

*vs non conditioning shampoo

**Berdasarkan jumlah rata-rata lapisan kutikula pada rambut sehat

^Dengan penggunaan system

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading