Sukses

Beauty

Bikin Kulit Tetap Terhidrasi, Begini Keunggulan Skincare Terbaru ERHA x AQUA

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak ingin memiliki kulit sehat dan tampak terhidrasi setiap saat? Seperti diketahui, tubuh manusia sendiri terdiri dari 70% air, yang mana 60% di antaranya terkandung dalam kulit sebagai organ terluas pada tubuh. Selain itu, hampir setiap hari tubuh kehilangan air dalam jumlah besar, sehingga perlu dipenuhi kebutuhannya secara teratur.

Sayangnya, minum air saja tak cukup untuk mencukupi air yang hilang dari kulit. Biar lebih optimal, kamu bisa memenuhi kebutuhan air langsung pada kulit dengan rangkaian skincare. Nah, untuk memenuhi kebutuhan skincare yang mampu menghidrasi kulit dengan tepat, kini hadir ERHA x AQUA Re-Fresh.

ERHA yang dikenal ahlinya perawatan kulit dan AQUA sebagai ahlinya hidrasi, berkolaborasi bersama dalam menghasilkan produk skincare yang tepat untuk semua jenis kulit. Produk skincare ini mampu mengatasi masalah kulit kering dan kusam, sekaligus menyegarkan kembali kulit cantikmu dengan memenuhi kebutuhan hidrasinya secara langsung. Lebih lanjut, berikut keunggulan skincare terbaru ERHA x AQUA Re-Fresh!

Hadir dengan Empat Kandungan Utama yang Kaya Manfaat Bagi Kulit

Rangkaian skincare ERHA x AQUA hadir dengan empat kandungan utama yang kaya manfaat bagi kulit. Pertama, ada Hyaluronic Acid, yang merupakan teman bagi kulit kering. Zat ini dapat menampung hingga 1,000 kali lipat bobot air, sehingga dapat mempertahankan kadar air dalam kulit. Kemudian, ada juga kandungan Panthenol atau Pro Vitamin B5 yang memiliki efek anti-inflamasi alami pada kulit yang mengalami iritasi. Berkat kandungan Panthenol ini, elastisitas kulit jadi meningkat, sekaligus bisa membantu menenangkan iritasi ringan dan kemerahan pada kulitmu.

Bukan itu saja, rangkaian skincare ERHA x AQUA Re-Fresh juga mengandung Niacinamide atau Vitamin B3 yang dapat mengurangi garis halus dan kerutan. Niacinamide juga dapat mengatasi kondisi kulit yang kekurangan air, mengatur sebum (pengontrol minyak), hingga merangsang pembentukan kolagen. Tak kalah penting, skincare ERHA x AQUA Re-Fresh juga mengandung Xylitylglucoside yang bertindak sebagai anti dehidrasi. Kandungan ini dapat memastikan hidrasi optimal di semua lapisan kulit, bahkan hingga ke permukaan kulit lho.  Semua rangkaian ERHA x AQUA Re-Fresh juga memiliki teknologi 24 Hour Hydration Lock yang dapat mengunci kelembapan untuk kulitmu seharian!

Skincare ERHA x AQUA Punya Rangkaian Produk yang Lengkap

Menariknya, ERHA x AQUA Re-Fresh menghadirkan rangkaian produk yang lengkap dengan fungsi berbeda. Mulai Re-Fresh Hydrating Face Mist yang diformulasikan khusus dengan air mineral AQUA, sehingga bisa melembapkan dan menyegarkan kulit wajah seketika. Penyegar wajah ini juga diperkaya antioksidan dan anti polusi PM 2.5, sehingga dapat menangkal radikal bebas dan partikel polusi hingga ukuran terkecil 2.5 mikron. Hasilnya, kulit pun jadi terasa halus, lembap dan segar dengan penyegar wajah beraroma fresh Chamomile-Spearmint ini.

Selanjutnya, ada Re-Fresh Hydrating Serum yang berfungsi untuk melembapkan sekaligus meningkatkan hidrasi pada kulit wajah, serta melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan. Serum water-based ini memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap. Produk ini juga kaya antioksidan, sehingga bisa menangkal radikal bebas. Selain itu, Re-Fresh Hydrating Serum dapat membantu melembapkan dan meningkatkan kadar air pada kulit wajah, sekaligus membuat kulit wajah lebih halus, kenyal dan lebih lembap.

Produk lainnya adalah Re-Fresh Hydrating Sunscreen SPF 30 PA++. Tabir surya hybrid dengan campuran physical dan chemical sunscreen ini dilengkapi SPF 30 PA++ dan Titanium Dioxide, sehingga memberikan perlindungan penuh pada kulit dari paparan sinar matahari UVA dan UVB. Dengan tekstur ringan dan tidak lengket, produk ini juga mengandung Tone-Up Effect yang mampu mencerahkan wajah seketika. Selain melembapkan, RE-FRESH Hydrating Sunscreen SPF 30 PA++ cocok untuk semua jenis kulit.

Tak sampai di situ,  ERHA x AQUA juga menghadirkan Re-Fresh Hydrating Lip Balm yang bisa diandalkan untuk merawat bibir kering dan pecah-pecah. Pelembap bibir berbentuk balm ini diperkaya Spearmint Oil dan mudah meresap, sehingga dapat membuat bibir terasa segar, sejuk setiap saat, serta terjaga kelembapannya hingga 24 jam.

Sebagai penyempurna, rangkaian skincare ERHA x AQUA Re-Fresh juga menghadirkan Re-Fresh Overnight Hydrating Mask, yang dapat digunakan semalaman untuk meningkatkan hidrasi dan menutrisi kulit wajah. Selain meningkatkan kadar air dan membantu proses perbaikan kulit wajah di malam hari, masker wajah ini dapat mengembalikan dan menjaga kelembapan kulit. Hasilnya, kulit jadi terasa kenyal, sehat, dan segar di pagi hari. Itulah kenapa produk ini cocok untuk kulit kering.

Cara Menggunakan Rangkaian Skincare ERHA x AQUA Pagi dan Malam

Biar maksimal, rangkaian skincare ERHA x AQUA Re-Fresh perlu digunakan secara tepat. Penggunaan untuk rutinitas pagi, awali dengan membersihkan wajah terlebih dulu. Lalu, semprotkan Re-Fresh Hydrating Face Mist pada kulit wajah dengan jarak sekitar 15cm. Tuangkan 2-3 pump Re-Fresh Hydrating Serum ke wajah dan pijat lembut. Gunakan sebelum mengaplikasikan pelembap atau makeup untuk hasil terbaik. Jika sudah, aplikasikan Re-Fresh Hydrating Sunscreen secara merata ke seluruh kulit wajah, minimal 15 menit sebelum beraktivitas. Baru kemudian, pungkasi dengan Re-Fresh Hydrating Lip Balm pada bibir, biarkan hingga meresap.

Sementara untuk rutinitas malam, bersihkan wajah sebelum mulai mengaplikasikan skincare. Lalu, semprotkan Re-Fresh Hydrating Face Mist pada kulit wajah. Lanjutkan dengan menuangkan 2-3 pump Re-Fresh Hydrating Serum pada wajah dan pijat secara lembut. Setelah itu, aplikasikan Re-Fresh Overnight Hydrating Mask pada wajah. Tak perlu dibilas, agar masker bekerja semalaman. Oleskan RE-FRESH Lip Balm pada bibir, dan biarkan juga hingga meresap.

Gimana, sekarang sudah tahu kan, jika rangkaian skincare ERHA x AQUA Re-Fresh ini benar-benar cocok diandalkan agar kulit tetap segar terhidrasi sepanjang hari? Aplikasikan sesuai waktu rutinitasmu, baik pagi maupun malam, agar hasilnya benar-benar maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading