Sukses

Beauty

Coba Tantangan Baru dengan Lari dan Bersepeda Virtual dari NIVEA SUN dan VIT 8+

Fimela.com, Jakarta NIVEA SUN berkolaborasi dengan VIT 8+ mengajak masyarakat Indonesia untuk terus menerapkan gaya hidup sehat, lewat olahraga di masa pandemi. Melalui event "Imbangi Hari Cerahmu bersama NIVEA SUN dan VIT 8+ Virtual Run & Ride," NIVEA dan VIT 8+ mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam acara lari dan bersepeda secara virtual.

Kamu bisa mencatat dan melaporkan hasilnya secara virtual menggunakan aplikasi pencatatan, untuk mendukung ketepatan jarak dan waktu lari atau bersepeda. Virtual Run & Ride adalah kegiatan lari dan bersepeda virtual dengan jarak berlari 50KM dan bersepeda 100KM yang bisa kamu selesaikan dalam sekali atau beberapa kali aktivitas selama periode acara, 1 sampai 17 Oktober 2021, menggunakan pelacak aktivitas Strava dan Garmin yang dihubungkan ke platform Jawara VR.

Juga jangan lupa bahwa paparan sinar UV terus menerus bisa memicu timbulnya berbagai permasalahan kulit. Inilah pentingnya menggunakan produk sunscreen yang tepat.

 

NIVEA berkolaborasi dengan VIT 8+ menyelenggarakan acara olahraga virtual

NIVEA memiliki beragam pilihan produk sunscreen yang nyaman dan tidak lengket untuk berbagai jenis aktivitas di luar ruangan, maupun produk sunscreen untuk perawatan kulit sehari-hari. Memiliki visi yang sama dengan NIVEA SUN, AMDK juga memperkenalkan produk terbarunya, yaitu VIT 8+ yang merupakan air minum dengan pH tinggi, membantu kamu yang memiliki gaya hidup aktif untuk tetap terhidrasi.

Kamu bisa ikut berpartisipasi pada kegiatan Virtual Run & Run bersama NIVEA SUN dan VIT 8+ dengan memenuhi persyaratan dan ketentuan yang bisa dilihat langsung di website jawaravr.id. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading