Sukses

Beauty

Atasi Permasalahan Kulit Wajah yang Muncul selama Pandemi dengan Produk Serum yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Siapa di antara kalian yang juga mengalami beberapa masalah kulit wajah selama pandemi COVID-19, Sahabat FIMELA? Perubahan gaya hidup yang signifikan, terus menerus menggunakan masker, dan rasa malas untuk menggunakan produk perawatan tentu akan memberi dampak pada kulit wajah.

Jerawat, kusam, dan kering adalah beberapa permasalahan kulit wajah yang umum terjadi di masa pandemi ini. Berangkat dari sini, PT Victoria Care Indonesia Tbk lewat brand nuface secara resmi merilis seri perawatan wajah nuface Nu Glow Serum.

Rangkaian produk ini ditujukan untuk mereka yang menginginkan tampilan kulit wajah ala orang Korea, dengan kandungan bahan yang aman dan bersahabat bagi kulit orang-orang di negara tropis. Seri Nu Glow Serum dihadirkan dalam 2 varian, yaitu nuface Nu Glow Brighten & Supple Skin Serum untuk membuat kulit wajah tampak lebih cerah, lembap, dan kenyal, serta nuface Nu Glow Acne Prone Care Serum untuk kulit sensitif.

 

nuface Nu Glow Brighten & Supple Skin Serum dan nuface Nu Glow Acne Prone Care Serum

nuface Nu Glow Brighten & Supple Skin Serum mengandung kombinasi 3 bahan utama, yaitu niacinamide, licorice extract, dan vitamin C, yang diperkaya dengan sodium hyaluronate untuk melembapkan kulit wajah dengan tekstur ringan, yang tidak lengket, serta mudah meresap ke dalam kulit. Sedangkan nuface Nu Glow Acne Prone Care Serum mengandung kombinasi 4 bahan utama, yaitu salicylic acid, centella extract, neem extract, dan niacinamide.

Bahan-bahan tersebut memang diformulasikan untuk mengatasi masalah kulit berjerawat, mengecilkan pori-pori, menyamarkan noda bekas jerawat, dan mengurangi kemerahan akibat jerawat. Jika digunakan secara rutin, produk nuface Nu Glow Serum bisa membantu mencerahkan kulit kusam, menyamarkan flek hitam dan noda bekas jerawat, menjaga kelembapan kulit, mempertahankan kondisi skin barrier, dan memelihara elastisitas kulit.

Jangan khawatir, karena rangkaian produk dari nuface Nu Glow Serum ini sudah terdaftar di BPOM dan formulanya secara keseluruhan diciptakan agar mudah terserap ke dalam lapisan kulit epidermis secara optimal, namun tetap memiliki tekstur yang nyaman digunakan. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Kamu bisa ikut memiliki produk ini di toko offline mereka, maupun melalui e-commerce Official Store Oemah Herborist di awal bulan Oktober 2021 ini. Selamat mencoba!

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading