Pakar: 4 Tren Paling Seru untuk Diikuti, Semua tentang Rambut Sehat

Annissa Wulan16 Okt 2021, 17:00 WIB
Diperbarui 16 Okt 2021, 17:00 WIB
Pakar: 4 Tren Paling Seru untuk Diikuti, Semua tentang Rambut Sehat

Fimela.com, Jakarta Musim ini biasanya banyak orang akan mengikuti gaya Putri Diana di tahun 90-an. Rambut berombak dan highlight warna terang.

Dilansir dari purewow.com, berikut ini adalah beberapa tren yang paling seru untuk diikuti musim ini, semua tentang rambut sehat. Penasaran apa saja?

1. Kandungan produk yang menghidrasi

Di musim ini, akan banyak orang mulai mencari produk dengan kandungan yang bisa membantu memperbaiki kerusakan rambut, baik dari klorin, matahari, maupun alat-alat styling. Carilah kandungan produk perawatan rambut yang bisa menenangkan dan memperkuat kulit kepala, seperti oat.

2. Curtain bangs

Atau biasa dikenal dengan poni tirai, gaya yang mudah dan terasa pas untuk siapa saja. Gaya ini populer di tahun 70-an dan bisa memberi kesan rambut lebih bervolume, baik pada rambut panjang, maupun pendek, rambut keriting ataupun lurus.

 

3. Panjang rambut sebahu

Pakar: 4 Tren Paling Seru untuk Diikuti, Semua tentang Rambut Sehat
Simak di sini beberapa tren rambut yang paling seru untuk diikuti menurut pakar.

Ya potongan rambut sebahu akan menjadi pilihan paling menyegarkan di musim ini. Pilih potongan dengan beberapa lapisan panjang, yang nantinya akan tumbuh dengan baik selama beberapa bulan ke depan.

4. Kesehatan kulit kepala

Tidak hanya rambut, kulit kepala juga butuh dirawat. Kulit kepala membutuhkan perawatan yang sama seperti area lain di tubuh, karena secara langsung akan memengaruhi kesehatan dan pertumbuhan rambut.

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela