Sukses

Beauty

Nadine Chandrawinata Pilih Sunscreen dengan Teknologi Triple Defense

Fimela.com, Jakarta Sebagai masyarakat yang tinggal di negara tropis dengan banyaknya aktivitas yang dilakukan di bawah paparan sinar matahari, sunscreen menjadi produk esensial yang tidak boleh luput dalam rutinitas perawatan kulit untuk terus menjaga kulit agar tetap cerah dan halus.

Bahkan ketika di rumah saja sunscreen harus selalu digunakan karena sinar matahari bisa masuk dari celah jendela. Sayangnya, menurut data dari INTAGE 2019 yang dilakukan oleh Shiseido study research, pengguna sunscreen di Indonesia masih tergolong sangat rendah karena hanya mencapai 2%.

Hal ini disebabkan banyak konsumen merasa tidak nyaman ketika menggunakan produk sunscreen. Untuk itu, Nadine Chandrawinata selaku Brand Ambassador Anessa Indonesia mengatakan pilihlah produk sunscreen yang memiliki formulasi ringan di kulit namun tetap dapat memberikan proteksi maksimal kapanpun dan dimanapun.

"Sehingga kita selalu merasa nyaman saat menggunakannya. Pesanku, jangan lupa untuk selalu rajin menggunakan sunscreen untuk segala rutinitas kita. Embrace the day, nothing can stop us from shining," ujar Nadine kepada Fimela.com.

Nadine Chandrawinata juga mengatakan sebaiknya memilih sunscreen dengan teknologi mutakhir untuk melindungi kulit secara optimal, seperti susncreen dari Anessa yang memiliki teknologi Triple Defense Technology untuk memberikan lapisan perlindungan yang kuat terhadap paparan sinar UV secara merata, bahkan saat kulit terekspos suhu panas, air maupun keringat.

Ditambah lagi teknologi Friction Resistant, agar tahan terhadap gesekan untuk menjadikan aktivitas di bawah matahari menjadi lebih nyaman tanpa perlu khawatir perlindungan sunscreen akan terusap atau memudar.

"Sebagai perempuan yang sejak kecil tumbuh besar dan sangat bersahabat dengan alam dan matahari, saya memahami bahwa begitu banyak peluang serta kebebasan yang dapat diraih perempuan di luar sana. Oleh karena itu, saya semakin menyadari mengenai pentingnya produk yang mampu menemani saat berkegiatan di bawah sinar matahari," tambahnya.

Beli di sini

Sunscreen menjaga kulit tetap sehat

Anessa sebagai brand sunscreen no.1 di Jepang selama 20 tahun berturut-turut, sunscreen dari Anessa memiliki formulasi yang sangat ringan di kulit dan mengandung 50% skincare ingredients yang mampu membantu mencegah photoaging dan merawat serta menjaga kulit agar tetap sehat dan terhidrasi.

Komposisi yang unik ini tentu tidak hanya menunjang kenyamanan untuk berkegiatan di bawah sinar matahari, namun juga mampu menjadikan kulit sehat bercahaya kini dan nanti.

"Kami menyadari di negara tropis seperti Indonesia, terkadang perempuan merasa dibatasi oleh matahari karena khawatir kulitnya menjadi lebih gelap ataupun rusak. Sebagai pakar dalam perlindungan UV, Anessa telah melakukan UV research selama lebih dari 100 tahun serta menjadi brand yang pertama kali meluncurkan produk sunscreen dengan SPF 50 PA++++ di Jepang. Mengusung Triple Defense Technology untuk proteksi yang lebih maksimal, menjadikan Anessa sebagai partner ideal untuk menemanimu bebas bereksplorasi di bawah sinar matahari," ujar Jun Kinumaki selaku President Director PT. Shiseido Cosmetics Indonesia.

Terus berinovasi dalam menghadirkan produk sunscreen, Anessa kini juga menghadirkan series terbaru Mild Series, yaitu Perfect UV Mild Milk SPF 50+ PA++++ dan Moisture UV Mild Gel SPF 35+ PA+++, yang diformulasikan khusus untuk pemilik kulit sensitif.

Diformulasikan dengan Smooth Protect Technology dan Double Defense Technology menjadikan produk ini begitu lembut dan ringan di kulit sehingga sangat aman untuk digunakan di kulit sensitif bahkan pada anak-anak dan bayi diatas 6 bulan sekalipun, namun tetap mampu memproteksi kulit dengan maksimal.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading