Rekomendasi Alat Pemutih Gigi Portabel yang Bisa Digunakan di Rumah

Hilda Irach16 Okt 2021, 08:05 WIB
Diperbarui 16 Okt 2021, 08:05 WIB
Rekomendasi Alat Pemutih Gigi Portabel yang Bisa Digunakan di Rumah

Fimela.com, Jakarta Startup perawatan kesehatan dan estetika gigi berbasis teknologi, Rata, kini dengan bangga meluncurkan UWhite, rangkaian perawatan pemutih gigi yang mampu mencerahkan warna gigi dan juga menjaga gigi dari kerusakan.

Rangkaian perawatan gigi ini dikembangkan oleh dokter-dokter gigi berpengalaman, serta dapat ditemukan dalam dua varian yang siap mengikuti gaya hidup masyarakat urban Indonesia: UWhite Kit dan UWhite Go.

UWhite memiliki kandungan hidrogen peroksida dan fluoride yang telah umum digunakan sebagai agen pemutih gigi dalam banyak produk perawatan gigi, serta diformulasikan oleh para dokter gigi berpengalaman agar aman dan nyaman digunakan setiap hari.

Hanya dalam 15 menit setiap pagi dan malam, UWhite dapat menghilangkan noda, mencerahkan, dan memperkuat gigi agar terhindar dari kerusakan. UWhite juga dirancang agar mudah dipahami dan dibawa kemana saja dengan ukuran yang ringkas, memudahkan penggunaan UWhite baik di dalam maupun di luar rumah - menjadikannya solusi praktis terbaik dalam perawatan pemutih gigi untuk senyum yang lebih indah lagi.

“Kami sadar gaya hidup masyarakat urban Indonesia yang sibuk namun tetap mengedepankan pentingnya menjaga penampilan membutuhkan perawatan keindahan gigi yang simpel namun tetap aman. Kami merasa tertantang mengubah pemutihan gigi yang umumnya membutuhkan waktu 60 menit untuk menjadi lebih singkat dan sederhana, selain itu dapat dilakukan sendiri di rumah,” ujar Drg. Deviana Maria, Co-Founder dan CMO Rata Indonesia.

“Dengan UWhite, kami ingin mengubah cara pandang kaum urban tentang pemutihan gigi: selain membuat senyum semakin indah, proses ini dapat mencegah tambahan noda baru dan juga merawat gigi agar lebih kuat lagi. Hanya dengan pemakaian dua kali sehari, konsumen dapat menyesuaikan perjalanan memutihkan gigi sesuai kebutuhan dan kondisi masing-masing, kapan pun di mana pun, dan dapat melihat hasilnya langsung setelah tiga hari pemakaian rutin.” lanjut Drg. Deviana Maria.

 

Dua varian UWhite dari Rata

Rekomendasi Alat Pemutih Gigi Portabel yang Bisa Digunakan di Rumah
Alat pemutih gigi portabel yang bisa digunakan di rumah. (dok/Rata).

UWhite dari Rata tersedia dalam dua varian yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen. UWhite Kit, rangkaian produk pemutih gigi yang dapat digunakan di rumah, terdiri dari Day Gel dengan kandungan 9.5% hidrogen peroksida dan fluoride yang cocok digunakan di pagi hari, Night Gel dengan kandungan 35% karbamid peroksida yang lebih kuat untuk penggunaan malam hari, serta LED light yang mampu mempercepat reaksi pemutihan gigi untuk efek yang lebih efektif.

UWhite Go, rangkaian pemutih gigi on-the-go dengan kandungan hidrogen peroksida dan fluoride yang aman dan efektif untuk memutihkan gigi dan mencegah munculnya noda tambahan, dirancang untuk mudah digunakan dimana saja dengan efek instan.

“Dalam 2 tahun perjalanan kami melayani dan menghadirkan inovasi perawatan gigi bagi masyarakat Indonesia, kami kian menyadari pentingnya memberikan solusi yang praktis, langsung terlihat hasilnya, dan juga dapat bertahan untuk waktu yang lama,”

“Kami terinspirasi oleh masukan dari pengguna setia Rata yang masih belum puas menyempurnakan kesehatan dan keindahan gigi mereka, dan kami berharap inovasi perawatan gigi ini dapat membuat mereka semakin percaya diri untuk terus tersenyum indah,” tutup Drg. Deviana Maria.

UWhite tersedia melalui sistem pre-order dengan harga Rp 599.000 (UWhite Kit) dan Rp 199.000 (UWhite Go), kunjungi Instagram Rata Indonesia (@rata.id) untuk info lebih lengkap tentang pemesanan. Rata menawarkan solusi holistik kepada konsumen untuk menciptakan senyuman indah melalui gigi yang rata, cerah, dan sehat.

Sejak diluncurkan pada tahun 2019, Rata telah menjadi salah satu merek kesehatan dan estetika gigi asal Indonesia dengan pertumbuhan tercepat dan terpercaya. Hingga saat ini, Rata sudah melayani lebih dari 20.000 pasien di Klinik Rata yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

 

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela