Sukses

Beauty

Wajah Glowing dan Terhidrasi Seharian dengan Rangkaian Produk Terbaru dari Chanel

Fimela.com, Jakarta Untuk kaum perempuan yang menggunakan produk perawatan wajah sehari-hari, tentu dengan hanya satu produk kecantikan saja tidak cukup. Terdapat berbagai rangkaian perawatan wajah yang harus diaplikasikan, sehingga memakan waktu yang lama. Tak hanya itu, terkadang menimpa beberapa perawatan wajah sekaligus dapat membuat wajah terasa lengket atau berminyak.

Namun, dengan inovasi masa kini, tak perlu khawatir wajah akan terasa lengket dan berminyak saat menggunakan perawatan wajah maupun makeup. Chanel dengan produk SUBLIMAGE Le Soin Perfecteur akan membantumu mempersingkat waktu dalam merawat wajah sekaligus menghasilkan makeup yang flawless. Dengan hanya satu produk, Sahabat Fimela akan mendapatkan kulit wajah glowing dan juga terhidrasi seharian. 

Produk dengan kemampuan 3 in 1 ini akan membantumu mengatasi masalah kulit dan membantu untuk mencapai standar kesehatan kulit yang bercahaya. Chanel SUBLIMAGE Le Soin Perfecteur memiliki kemampuan untuk menciptakan kulit yang glowing dengan perlindungan yang ekstra. Dapatkan kulit yang bersinar serta sehat.

Formula dengan kompleks tinggi

SUBLIMAGE Le Soin Perfecteur merupakan primer yang diformulasikan dengan Intense Vanilla Planifolia Water yang akan membantu kulitmu terlihat bersinar. Diambil dari buah hijau pada tanaman vanilla yang telah matang dan melalui proses hidrodistilasi, produk ini akan melindungi kulit dari radikal bebas akibat paparan sinar UV dan polusi. Primer ini bekerja untuk menyamarkan area kulit yang gelap pada wajah.

Meskipun bekerja sebagai primer, SUBLIMAGE Le Soin Perfecteur juga dapat diaplikasikan sebagai perawatan wajah. Hanya dalam pemakaian 4 minggu dapatkan kulit sehat dengan tampilan pori-pori yang memudar.

Produk 3 in 1 oleh CHANEL dapat diaplikasikan sebagai pelembab, alas makeup atau hanya sekadar sentuhan glowing pada wajah. SUBLIMAGE Le Soin Perfecteur, dengan warna yang natural dan cocok untuk segala tipe kulit, diperkaya dengan kompleks sempurna akan partikel mutiara. Dengan produk ini, dapatkan rasa lembab dan segar pada wajah.

Pengaplikasian yang intuitif

Teknik yang terus ditingkatkan oleh CHANEL melalui Produk CHANEL SUBLIMAGE Le Soin Perfecteur menjadi cocok untuk digunakan sehari-hari. Dengan pengalaman sensorik yang unik, produk ini dapat diaplikasikan dengan tiga cara yang berbeda, sesuai dengan keinginanmu.

Pelembab di pagi hari

Aplikasikan CHANEL SUBLIMAGE Le Soin Perfecteur dengan size sebesar kacang pada keseluruhan wajah untuk menghasilkan kulit yang lembab dan bercahaya.

Sebagai alas makeup

Aplikasikan kepada keseluruhan muka sebelum menggunakan makeup. Tunggu hingga menyerap, lalu timpa dengan SUBLIMAGE Le Teint.

Untuk memberi kesan glowing

Aplikasikan SUBLIMAGE Le Soin Perfecteur pada wajah dengan makeup untuk highlight poin atau area wajah yang dibutuhkan, seperti tulang pipi, dahi, ujung hidung dan atas bibir.

Dapatkan kulit yang sehat dan ternutrisi, serta tampak glowing hingga 12 jam dengan SUBLIMAGE Le Soin Perfecteur. Produk ini dapat membantumu untuk mengatasi masalah kulit dan mempercepat kegiatan merawat wajahmu.

 

Penulis: Meisie Cory

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading