Viral Hair Extension Angelina Jolie di Karpet Merah Eternals, Fans Salahkan Penata Rambutnya

Nabila Mecadinisa26 Okt 2021, 13:30 WIB
Diperbarui 26 Okt 2021, 13:30 WIB
Pesona Angelina Jolie Bergaun Silver Metalik di Premiere Eternals

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie tampil di karpet merah Eternals dalam rangkaian Rome Film Festival 2021 di Roma Italia. Seperti biasa, penampilannya tentu menarik perhatian. Pada kesempatan tersebut, angelina Jolie tampil dalam balutan gaun menawan rancangan Versace.

Namun, penampilannya tidak semaksimal biasanya, karena para penggemarnya menyadari ada yang salah dari rambutnya. Pada kesempatan tersebut, Angelina Jolie mengenakan dress strapless bernuansa emas. Rambutnya dibiarkan terurai dengan gaya sleek, menutupi punggungnya. 

Namun, rambut sambungan Angelina Jolie terlihat semakin nyata, pasalnya hair extension tersebut terkesan asal diaplikasikan. bagaimana tidak, pada bagian tengah rambut palsu terlihat tidak menyatu dengan baik, bagian rambut sambung yang dipakai juga tidak dipotong natural, memperlihatkan ujung yang kurang indah. 

Rambut sambungan yang terlihat

Pesona Angelina Jolie Bergaun Silver Metalik di Premiere Eternals
Angelina Jolie tampil glamor bergaun silver metalik di Premiere Eternals. (Instagram/versace).

Penampilan ini tentu terlihat mengecewakan. Netizen menyayangkan penata rambut Angelina Jolie yang tampak tidak profesional. "Bagaimana bisa Anda membiarkan Angelina Jolie berjalan di karpet merah seperti ini. Seseorang harus dipecat hari ini," tulis seorang netizen.

Pada kesempatan ini, Zahara dan Shiloh menemani Angelina Jolie di atas karpet merah. Justru penampilan mereka terlihat sangat sempurna. Zahara mengenakan gaun putih dengan aksen strap emas pada leher, sementara Shiloh tampil klasik dengan little black dress bernuansa hitam, disertai sneakers leopard warna neon. 

Tampilan anak-anak yang menawan

Pesona Angelina Jolie Bergaun Silver Metalik di Premiere Eternals
Angelina Jolie tampil glamor bergaun silver metalik di Premiere Eternals. (Instagram/justjared).

Mekipun tampilan rambutnya tidak semenawan biasanya, namun Angelina Jolie tetap totalitas dalam berpenampilan, bahkan ia adalah sosok bintang masa kini dan seorang ibu modern yang berani membebaskan keinginan anak-anaknya untuk tampil percaya diri sesuai gaya yang mereka inginkan.

#Elevate Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela