Sukses

Beauty

Brand Kecantikan Lokal Luncurkan Pensil Alis Tertipis di Dunia

Fimela.com, Jakarta Dalam urutan makeup, riasan mata seperti memperbaiki bentuk alis memang sangat penting bagi sebagian perempuan. Bahkan banyak yang tidak ingin pergi jika alis belum terbentuk sesuai keinginannya.

Hal tersebut dikarenakan pembuatan alis pada wajah dapat memberikan efek yang signifikan pada penampilan seseorang. Studi psikologi tentang daya tarik wajah seseorang menunjukkan bahwa ketebalan alis merupakan salah satu faktor yang paling penting dan berpengaruh ketika kita menilai daya tarik wajah seseorang. 

Tak heran bila banyak orang yang mementingkan penampilan alisnya dan menginginkan tampilan alis yang terlihat tebal natural. Meski tidak semua orang langsung terlahir memiliki alis sempurana, namun kini sudah banyak pensil alis untuk memyempurnakan riasan matamu.

Menariknya, kini terdapat pensil alis yang sangat tipis dari Secondate yang baru saja meluncurkan produk alis pertamanya dengan nama Brow People. 

Brow People diklaim salah satu pensil alis tertipis di dunia. Di saat produk pensil alis lain yang sudah ada pada umumnya berukuran rata-rata 1,5mm hingga 3,25mm, Brow People hadir dengan diameter 0,9mm saja. 

“Brow People is for the people. Semua orang tak peduli apapun gender, ras dan usianya dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka dengan pensil alis kami. Tak hanya menegaskan alis naturalmu, Brow People juga menegaskan keindahan dari setiap cerita dalam hidup,”ujar Titan Tyra, selaku Co-founder Secondate. 

Manfaat pensil alis tipis dengan kandungan aman untuk kulit

Titan mengatakan ujung pensil yang tipis ini, dapat menghasilkan garis-garis halus yang menyerupai alis hasil microblading dengan presisi tanpa perlu berkomitmen. Serta dilengkapi dengan ujung spoolie yang dapat membantu membaurkan produk dengan sempurna.

Formula Brow People didesain untuk bertahan selama 24 jam berkat teksturnya yang tepat, tidak terlalu keras namun juga tidak terlalu lunak. Tekstur pensil alis tipis ini ditunjang oleh Synthetic Japan Wax, yaitu bahan alternatif yang lebih sustainable dari Natural Japan Wax, salah satu bahan kosmetik populer namun langka yang diekstrak dari buah beri pohon Rhus native dari Jepang.

Selain itu, Synthetic Japan Wax juga membantu memberikan warna yang lebih nyata. Juga mengandung Hydrogenated Soybean Oil, emolien natural yang mudah menyerap, membantu melembabkan alis tanpa berlebihan.

Tidak lupa diperkaya dengan Vitamin E, antioksidan yang dikenal baik untuk kulit, yang tidak hanya melembapkan tetapi melindungi alis dari bahaya radikal bebas.

Cara pakai dan kemasan

Brown People dikemas dengan kotak yang lebih besar dibanding pensil alis dengan warna nude dan merah sesuai dengan ciri khas Secondate. Lengkap dengan informasi kandungan yang membuat penggunannya merasa aman menggunakan produk ini.

Dalam kemasan tersebut sudah tertera pilihan warna yaitu, Warm Brown, Ash Brown dan Dark Brown. 

Cara menggunakannya pun cukup mudah, putar sekali pensil alis, nantinya akan keluar seperti pensil mekanik. Lalu gunakan seperti menggunakan pensil alis biasanya, meski tipis namun tidak mudah patah saat digunakan. Karena kandungan teknologinya, meski tipis warna dari pensil alis ini akan menyatu dengan bulu alismu. Setelah itu bisa merapihkannya dengan spooile yang ada di belakang pensil alis ini. 

Brow People sudah bisa didapatkan dengan harga Rp95.000 di website dan akun e-commerce resmi. Selamat mencoba.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading