Sukses

Beauty

Beauty Review: Lip Gel Terbaru BLP yang Tahan Lama Tidak Membekas di Masker

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya lipstik, kini pewarna bibir memiliki beragam pilihan jenis salah satunya lip gel yang membuatmu tampak lebih percaya diri. Tidak hanya untuk pewarna bibir yang membuat wajah tidak terlihat pucat.

Lip gel juga bisa menjaga bibirmu tetap sehat tanpa kering. Bahkan, dalam satu kemasan lip gel bisa diaplikasi untuk beberapa kegunaan seperti eye shadow dan blush on. Tentu hal ini lebih praktis dan lebih hemat ya sahabat Fimela.

Salah satu lip gel yang bisa dicoba ialah prodok terbaru dari By Lizzie Parra (BLP). Dengan empat warna pilihan seperti Sweet Pea bernuasa bold, Marigold bernuasa peach, Carnation bernuasa red bold, dan Magnolia bernuasa soft pink.

Ulasan Fimela

Anisha Saktian Putri dari tim Fimela pun berkesempatan mencoba beberapa shade lip gel BLP ini. Berikut ulasannya:

Kandungan

Keempat lip gel terbaru BLP mengandung minyak jojoba dan vitamin E untuk menutrisi bibirmu agar lebih segar dan sehat. Saat digunakan memang lip gel ini begitu lembap di bibir tanpa rasa kering bahkan seperti tidak menggunakan lip gel ini.Serta vegan dan bebas paraben. 

Kemasan

Kemasan lip gel BLP ini masih seperti ciri khas produk BLP lainnya, sleek dan simple dengan warna soft pinknya. Keterangan warna ada pada belakang kemasan. Saat dibuka, lip gel ini menggunakan botol tabung bening yang akan langsung terlihat warnanya dengan aplikator berbentuk kelopak yang mudah diaplikasikan pada bibir.

Teksture dan hasil pemakaian

Seperti namanya, Lip gel ini memiliki teksture jelly namun sedikit cair dengan aroma khas BLP yang tidak terlalu mengganggu.Saat diaplikasikan di bibir, efeknya glossy namun setelah beberapa lama efek glossy ini hilang dan lebih pigmented. Serta lebih nyaman di bibir karena tidak ada efek lengket dan kering.

Cukup sekali swipe, warna lip gel pun sudah keluar membuat wajah tampak segar. Dan yang paling terpenting, lip gel ini tahan lama bahkan transferproof pada masker yang saat ini sering digunakan.

Saya pun telah mencoba menggunakan masker selama 2 jam namun menakjubkanya tidak ada bekas lip gel ini yang menempel di masker yang dikenakan.

Untuk warna sendiri, sweet pae dan Carnation cocok untuk yang ingin tampil bold. Sedangkan, Marigold dan Magnolia cocok untuk tampilan flawless dan manis.

Cara Penggunaan:

Oleskan Lip Gel menggunakan aplikator seperti kelopak di tengah bibirmu untuk sedikit warna atau sebagai dasar bibir ombré.

Oleskan Lip Gel secara merata pada bibir menggunakan aplikator seperti kelopak atau jari untuk tampilan yang berani.

Untuk pewarnaan instan, usap atau usap bibirmu setelah memakai Lip Gel untuk menyerap kelebihan produk.

Pro tip: gunakan Lip Gel sebagai blush on atau eye shadow dengan cara tap Lip Gel dengan jari pada area yang diinginkan

Harga:

Jika ingin mencoba lip gel ini, bisa didapatkan dengan harga Rp109,000. Selamat mencoba sahabat Fimela.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading